news
LIGA ITALIA
Menuju Juara, Dua Lawan Berat Menanti Inter, Jaraknya Tak Sampai Sepekan
10 February 2020 14:50 WIB
berita
Selebrasi para pemain Inter usai mengalahkan AC Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Inilah mengapa pelatih FC Internazionale, Antonio Conte ngotot meminta beberapa pemain baru saat bursa transfer musim dingin di Januari lalu. Alasan utamanya tak lain adalah menjaga peluang Inter untuk jadi juara di tiga kompetisi yang masih diikuti mereka.

Ketiga kompetisi itu adalah Seri A, Piala Italia, dan Liga Europa. Laga demi laga harus dijalani dan diakhiri dengan kemenangan agar semua peluang tetap hidup. Terdekat, satu laga berat akan dilakoni Inter. Persisnya pada Kamis (13/2) pukul 02.45 WIB, Inter akan menerima kedatangan SSC Napoli. Ini babak semifinal laga pertama.




Baca Juga :
- Klasemen Terbaru Liga 1; Hanya Persib yang Punya Enam Poin tapi Persija Belum Main
- Bikin Hattrick Lagi, Bintang Baru dari Lampung Timur telah Lahir, Timnya pun Nomor Satu


Jelas, Napoli bukan lawan ringan lantaran mereka pastinya juga ingin jadi juara di ajang Piala Italia. Kompetisi dengan sistem gugur kerap jadi jadi jebakan untuk tim sebesar apa pun meski dimainkan dalam dua laga. Usai melawan Napoli, berselang tiga hari, giliran Inter bertandang ke Stadion Olimpico milik SS Lazio.

Tepatnya pada Minggu (17/2) pukul 02.45 WIB untuk melakoni pekan ke-24 Seri A. Baik Lazio dan Inter adalah dua tim yang sama-sama punya peluang juara di musim ini. Lazio hanya selisih satu poin aja dari Inter dan Juventus. Jika Inter kalah atau imbang, Juventus bisa tertawa lantaran hanya melawan Brescia.*


Baca Juga :
- Prospek! Calon Pemain Baru Barca Ini Mengilap di Akhir Pekan, Cetak Gol dan Buat Assist
- Promotor Gaek Ini Bilang Canelo Bisa Kalahkan Siapa pun, Ada Alasannya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news