news
LIGA 1
Madura United versus Bhayangkara FC, Duel Los Galaticos yang Tertukar
10 February 2020 14:31 WIB
berita
 

Di sisi lain, duel tim bertajuk Los Galaticos yang tertukar akan tersaji pada laga kedua Grup A PG Jatim, Senin (10/2) malam. Tim yang musim lalu dijuluki Maduraticos, yakni Madura United akan menjamu tim bertabur bintang Bhayangkara FC.




Baca Juga :
- PSIS Lelang Jersi Pemain untuk Donasi Melawan Corona
- Galang Donasi, Suporter PSIM Brajamusti Ikut Perang lawan Corona


Karena itu, PG Jatim 2020 menjadi ajang Bhayangkara FC untuk menjajal strategi pelatih Paul Munster. Bukan tidak mungkin eksperimen akan kembali dilakukan seperti saat beruji coba melawan PSM di Stadion PTIK, Jakarta, pekan lalu. Meski begitu dirinya tidak mau meremehkan siapapun lawan yang akan dihadapi.

“Saya tidak ada target tinggi untuk Piala Gubernur Jatim. Itu memang turnamen tapi ranahnya masih sebagai agenda pramusim dan tempatnya untuk mengevaluasi diri,” kata pelatih asal Irlandia Utara itu.


Baca Juga :
- Hodak: Klub Mandiri saja Menderita, Apalagi yang Masih Bergantung kepada Pemerintah
- Sudah Angkat Koper dari Mes Lama, Persis Solo Belum Punya Mes Baru


The Guardian akan semakin berbahaya seiring bergabungnya Saddil Ramdani. Sehari berselang pascadiumumkan transfernya, Sabtu (8/2), winger yang dikontrak semusim inipun langsung menyusul tim ke Malang. Kehadirannya tentu menambah opsi serangan dari terutama dari sektor sayap, meski tak ada jaminan starter. “Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik, bekerja keras untuk tim,” kata Saddil.

R
Penulis
Rizki Haerullah
news
news