news
LIGA ITALIA
Layak! Lukaku Nobatkan Diri Jadi Raja Baru di Kota Milan usai Menang di Laga Derbi
10 February 2020 13:40 WIB
berita
Romelu Lukaku usai laga Derbi Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Laga derbi selalu bertensi tinggi. Banyak sekali yang dipertaruhkan meski setahun minimal dua kali bertemu. Di musim ini, laga derbi begitu penting bagi FC Internazionale. Soalnya, hasil akhir di laga itu bisa membuat mereka kembali ke puncak klasemen. Dan, itulah yang didapat.

Inter mengalahkan AC Milan setelah tertinggal dua gol lebih dulu lalu dibalikkan jadi 4-2. Salah satu pencetak gol Inter adalah Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia ini menutup kejayaan Inter dengan gol di menit terakhir laga. Tampaknya, Lukaku memang tak boleh ketinggalan dalam urusan mencetak gol.




Baca Juga :
- Klasemen Terbaru Liga 1; Hanya Persib yang Punya Enam Poin tapi Persija Belum Main
- Bikin Hattrick Lagi, Bintang Baru dari Lampung Timur telah Lahir, Timnya pun Nomor Satu


Usai laga, di Instagram, Lukaku mengunggah foto dirinya memegang tongkat corner kick dengan jersey yang digantung. Tulisannya, “Raja baru di kota.” Tentu saja maksud Lukaku adalah dia menobatkan diri sebagai raja baru di Kota Milan. Tak berlebihan lantaran Lukaku jadi bintang Inter yang paling terang sinarnya.

Dia dicinta fan Inter dan disukai semua pemain. Memang, torehan gol Lukaku masih 16 gol. Kalah dengan Cristiano Ronaldo dengan 20 gol dan Ciro Immobile 25 gol. Tapi, Inter mengusung permainan kolektif dan persebaran gol relatif merata. Apalagi, dia juga berbagi kesempatan dengan rekannya, Lautaro Martinez.*


Baca Juga :
- Prospek! Calon Pemain Baru Barca Ini Mengilap di Akhir Pekan, Cetak Gol dan Buat Assist
- Promotor Gaek Ini Bilang Canelo Bisa Kalahkan Siapa pun, Ada Alasannya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news