news
BASKET
Seth Curry Gemilang, Mavericks Libas Hornets
09 February 2020 11:57 WIB
berita
Foto: Dallas Mavericks
CHARLOTTE – Dallas Mavericks kembali ke jalur kemenangan. Mereka sukses mengalahkan Charlotte Hornets yang bertindak sebagai tuan rumah.

Mavericks bertamu ke markas Hornets pada Minggu (9/2). Tanpa pemain andalan mereka, Luka Doncic, Mavericks sukses menang dengan skor 100-116.




Baca Juga :
- Legenda NBA Michael Jordan Terjun ke Dunia Balap
- Prawira Bandung Tunggu Keputusan BNPB terkait Kelanjutan IBL


Kuarter pertama, Mavericks langsung tancap gas dengan mencetak 31 poin, sementara Hornets dibuat kebingungan, karena hanya bisa mencetak 10 poin. Di kuarter kedua, Hornets dan Mavericks banjir poin, dengan sama-sama mencetak 33 poin. Pertandingan di babak pertama pun berakhir dengan skor 43-64.

Kuarter ketiga, Mavericks lagi-lagi mencetak 30 poin. Hornets hanya bisa mencetak 22 poin. Kuarter keempat, Hornets mencoba mengejar ketertinggalan, namun semuanya sudah terlambat. Skor akhir pertandingan menunjukkan 100-116 untuk Mavericks.


Baca Juga :
- Jamal Murray Kenakan Sepatu Khusus untuk Perangi Rasisme
- 'Wakanda Forever’ dari LeBron James untuk Chadwick Boseman


Penggawa Mavericks, Seth curry, yang juga saudara kandung dari Stephen Curry, menjadi pencetak poin terbanyak dengan 26 poin. Willie Cauley-Stein sukses double-double, dengan 10 rebound dan 15 poin.

Sementara itu, dari Hornets, Devonte Graham juga sukses double-double dengan 26 poin dan 10 asis. Miles Bridges menjadi penyumbang poin kedua terbanyak, dengan 20 poin. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah