news
LIGA ITALIA
Conte: Jarak 19 Poin dengan Milan Tidak Berpengaruh
08 February 2020 21:29 WIB
berita
Antonio Conte tak mau remehkan AC Milan. ISTIMEWA
MILAN Derby della Madonnina akan berlangsung pada Senin (10/2) dini hari WIB di Giuseppe Meazza. Baik FC Internazionale Milano maupun AC Milan sama-sama telah melakukan persiapan matang.

Dalam laga ini di atas kertas Inter diunggulkan ketimbang Milan jika menengok kondisi kedua tim saat ini. I Nerazzurri berada di posisi kedua dengan 51 poin, sementara Milan di urutan delapan dengan 32 angka.




Baca Juga :
- Kabar Baik untuk Milanisti! Milan Kembali Lanjutkan Negosiasi dengan Rangnick
- Siap-Siap Milanisti! Romagnoli Masuk Daftar Belanja Barcelona


Meski kedua tim terpaut 19 poin, tetapi bagi Antonio Conte tak akan berpengaruh apa-apa karena Milan merupakan tim besar yang memiliki pemain habat.

"Pada pertemuan pertama, kami baru memasuki giornata empat. Jadi kedua tim tak mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.


Baca Juga :
- Terungkap! Milan Pernah Coba Rekrut Rakitic, Namun Gagal Karena Ini
- Bermain Bersama Ronaldo, Kaka Sebut Messi yang Terbaik


"Milan sempat memiliki Marco Giampaolo di kursi kepelatihan, dan sekarang Stefano Pioli. Dan kedua tim telah banyak berubah.

"Apa yang saya bisa katakan adalah Milan jelas layak memiliki poin lebih banyak dari yang sekarang, karena mereka adalah tim besar dan memiliki pemain juara seperti (Zlatan) Ibrahimovic, yang memberikan kepercayaan diri dan pengalaman.

"Derby selalu memiliki bahaya yang tersembunyi dan kami harus fokus penuh, bermain dengan tenang dan intensitas. 

"Konsentrasi kami adalah tiga poin, dan fakta bahwa ini adalah derby hanya akan menambah kesuliyan. Ini sama seperti (derby) London atau Turin," tutur Conte pada konferensi pers jelang laga.

Seperti yang dikatakan Conte, memetik tiga poin memang perlu menjadi konsentrasi, mengingat ini ajang derby. Selain itu kemenangan juga dibutuhkan agar jarak dengan Juventus FC bisa terjaga.

I
Penulis
Igor Hakim
news
news