news
LIGA INGGRIS
Hengkang dari Tottenham, Rose: Mourinho Tidak Berikan Saya Kesempatan
08 February 2020 19:01 WIB
berita
Foto: BBC Sport
NEWCASTLE – Bek anyar Newcastle United, Danny Rose, membeberkan alasan utama mengapa dirinya memutuskan pindah dari Tottenham Hotspur. Dirinya mengaku bahwa pelatih baru Tottenham, Jose Mourinho, tidak memberikan dirinya kesempatan yang cukup.

Newcastle United mendatangkan Danny Rose sebagai pemain pinjaman di bursa transfer musim dingin. Newcastle memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa sang pemain jika dirasa penampilannya cocok dan memuaskan.




Baca Juga :
- Newcastle Ingin Permanenkan Jasa Danny Rose
- Pandemi Corona, Sepak Bola Krisis Keuangan, Pemain Takut Tak Gajian


Danny Rose sendiri sudah bersama dengan Tottenham selama 13 tahun. Dirinya didatangkan dari Leeds United pada 2007 silam. Selain dipinjamkan ke Newcastle, Rose juga sempat dipinjamkan ke Sunderland.

Pemain berusia 29 tahun itu pun akhirnya angkat bicara mengenai keputusannya bergabung dengan The Magpies. Dirinya merasa Mourinho tidak memberikan kesempatan yang cukup baginya.


Baca Juga :
- Harry Kane Direbutkan Juventus dan Madrid
- Ngeri! Bek Leipzig Pingsan Kena Bola, Lidahnya Tertelan


“Saya rasa saya tidak mendapatkan kesempatan yang sama dengan pemain-pemain belakang lain,” ujar Rose.

“Saya sebenarnya ingin bermain untuknya (Mourinho). Saya tahu bahwa setelah sebulan (Mourinho bergabung), saya tidak akan pernah bermain. Itu adalah hal yang sulit. Saya sulit menemukan motivasi untuk berlatih, di saat saya tahu bahwa saya tidak akan bermain di pertandingan,” tambahnya.

Rose mencatatkan 16 penampilan untuk Spurs di awal musim ini. Akan tetapi, setelah Mourinho datang mengambil alih kursi kepelatihan, Rose hanya mencatatkan 5 penampilan saja. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news