news
LIGA INGGRIS
Joshua King Fokus Selamatkan Bournemouth
08 February 2020 16:57 WIB
berita
Foto: istimewa
BOURNEMOUTH - Diincar oleh Manchester United tak membuat penyerang andalan Bournemouth, Joshua King, langsung tertarik untuk hengkang. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Bournemouth, Eddie Howe.

Joshua King memang kerap diincar oleh Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut dilakukan oleh MU agar mereka memiliki opsi penyerang yang lebih bervariasi.




Baca Juga :
- Menyoroti Kiprah Setahun Solskjaer sebagai Pelatih Tetap MU
- Sancho Diyakini Bisa Mematahkan Kutukan Nomor 7 di MU


Namun, walaupun diincar klub sekelas Setan Merah, nyatanya Joshua King lebih memilih bertahan si Bournemouth. Penyerang asal Norwegia tersebut ingin fokus membantu The Cherries bertahan di Liga Primer.

"Kembali dikaitkan dengan Manchester United merupakan adalah sebuah kehormatan baginya (Joshua King)," tutur Eddie Howe.


Baca Juga :
- Solskjaer Terkesan, MU Siapkan Kontrak Permanen Ighalo
- Manchester United Dekati Thomas Lemar


"Tapi dia menunjukkan komitmennya ke klub. Dia tahu kami berada dekat dengan zona degradasi, oleh karena itu dia katakan ini bukan saatnya fokus ke diri sendiri," tambahnya.

Bournemouth sendiri tengah bersaing di papan bawah untuk bertahan di Liga Primer. Mereka bertengger di peringkat 16, dengan terpaut 2 poin dengan zona degradasi.

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news