news
LIGA ITALIA
Pemain Barcelona Ini Akan Gabung ke Inter, Reuni 2 Pemain Cile
08 February 2020 10:32 WIB
berita
Arturo Vidal bakal membela Inter
MILAN - Ivan Zamorano optimis dua pemain Cile akan bermain untuk Inter musim depan. Dia merujuk Alexis Sanchez dan Arturo Vidal.

Gelandang Barcelona Arturo Vidal akan bergabung dengan rekan setim Cile Alexis Sanchez di Inter musim depan. Mantan striker Nerazzurri, Ivan Zamorano, sendiri yang melontarkannya.




Baca Juga :
- Lautaro Minta Nilai Kontrak Lebih Baik jika Inter Ingin Dirinya Tetap di Meazza
- Benzema dan Ramos, “Duet” Beda Sendiri


Vidal sangat terkait dengan Inter sebelum jendela transfer Januari ditutup. Tetapi langkah itu tidak terwujud.

Sanchez sedang dipinjamkan ke Inter dari Manchester United hingga akhir musim. Sementara Setan Merah berencana untuk membawanya kembali ke Old Trafford. Tapi Zamorano optimistis dua pemain Cile akan bermain untuk klub Serie A pada 2020-21.


Baca Juga :
- Tertular Istri, Mantan Kiper Barcelona Positif Terpapar Virus Corona
- Tak Boleh Dijenguk, Ronaldinho Main Voli Kaki di Lapas


"Dia [Sanchez] memiliki kontrak dengan Manchester United. Tetapi kami akan melihat di mana dia ingin terus bermain dan di mana dia merasa bahagia," Zamorano yang memenangkan Piala UEFA 1997-98 bersama Inter, mengatakan kepada Radio Cooperativa.

“Yang paling penting adalah Alexis menikmati sepak bola, karena ketika dia menemukan penampilan terbaiknya, dia cedera. Dia tidak banyak bermain di Manchester dan itu berarti dia datang tidak sepenuhnya fit," terangnya.

“Saya ingin Sanchez tetap di Milan, terutama karena pada bulan Juni ia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama pemain Cile lainnya, yang kemungkinan besar akan datang ke klub."

"Katakan saja saya optimis kita akan melihat dua Cile di Inter musim depan dan saya memiliki beberapa informasi istimewa tentang skor itu."

“Kita semua tahu apa arti Vidal bagi Antonio Conte. Saya yakin pada bulan Juni klub akan mengintensifkan upayanya untuk merekrutnya dari Barcelona. Penggemar Inter akan sangat senang memiliki Arturo.”* 

news
Penulis
Suryansyah
news
news