news
BASKET
New York Knicks Kalahkan Orlando Magic dengan Skor Tipis
07 February 2020 10:00 WIB
berita
Foto: Istimewa
NEW YORK – New York Knicks sukses mencatatkan kemenangan kala menjamu Orlando Magic. Pertandingan berakhir dengan skor tipis.

Knicks menjamu Magic pada Jumat (7/2). Alhasil, tim yang ditukangi oleh Michael Miller tersebut menang dengan selisih satu bola saja, 105-103.




Baca Juga :
- Legenda NBA Michael Jordan Terjun ke Dunia Balap
- Prawira Bandung Tunggu Keputusan BNPB terkait Kelanjutan IBL


Knicks langsung unggul jauh di kuarter pertama. Mereka mencetak 30 poin, sementara Magic hanya 19 poin saja. Memasuki kuarter kedua, Magic mulai mengejar dengan mencetak tambahan 28 poin. Skor di babak pertama menunjukkan 54-47 untuk Knicks.

Puncak permainan Magic ada di kuarter ketiga. Mereka sukses mencetak 36 poin, mengubah skor menjadi 76-83. Sayang, Knicks tak gentar di kuarter keempat. Mereka sukses memasukan 29 poin, sedangkan Magic hanya 20 poin. Pertandingan berakhir dengan skor tipis 105-103.


Baca Juga :
- Jamal Murray Kenakan Sepatu Khusus untuk Perangi Rasisme
- 'Wakanda Forever’ dari LeBron James untuk Chadwick Boseman


Di pertandingan hari ini, penggawa Knicks taka da yang mencatatkan double-double atau triple-double. Akan tetapi, Julius Randle sukses menyumbangkan 22 poin, terbanyak dari Knicks.

Sementara itu, dari Magic, ada Nikola Vucevic yang sukses memasukan 25 poin. Itu terbanyak di pertandingan hari ini. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah