news
LIGA SPANYOL
Meski Bertengkar, Abidal Sebenarnya Sedang Ingin Perpanjang Kontrak Messi
05 February 2020 18:56 WIB
berita
Eric Abidal ingin perpanjang kontrak Lionel Messi. ISTIMEWA
BARCELONA - Lionel Messi dan Eric Abidal tengah dalam sorotan menyusul pernyataan yang mereka keluarkan terkait masalah pekerjaan.

Kendati begitu sebenarnya Abidal saat ini sedang menyusun rencana untuk memperpanjang kontrak sang mega bintang asal Argentina.




Baca Juga :
- Sergio Ramos Pulih, Zidane Tekankan Madrid Taklukkan Barcelona
- Gegara Messi, Pique Kritik Barcelona Jelang El Clasico


Abidal, selaku Direktur Olahraga klub, memiliki keinginan untuk memagari Messi hingga beberapa tahun ke depan.

"Leo mungkin bisa mengatakan bahwa dirinya akan bertahan, tetapi ada hal yang harus dinegosiasikan mengenai kontrak. Dua, tiga (tahun) atau lebih.


Baca Juga :
- Jelang El Clasico, Ronald Koeman Analisis Kekuatan Madrid: Mereka Gunakan Pola 4-4-2 bukan 4-3-3, Sergio Ramos Paling Berpengaruh
- 900 Hari Lewat sejak Kali Terakhir Lionel Messi Mencetak Gol ke Gawang Real Madrid


"Negosiasi sudah dimulai bersama dengan Presiden (Josep Maria Bartomeu) dan Oscar Frau. Rencanannya adalah memberikan kontrak panjang dan tiap tahunnya diberikan pembaruan.

"Saya optimis. Kami punya pemain terbaik di dunia dan kami tidak mau kehilangannya. Kami harus optimis.

"Saya pikir Messi senang berada di sini, dia menikmati pekerjaannya. Dia juga menunjukan level terbaiknya, dan memecahkan rekor.

"Kami sebagai klub ingin membuatnya senang. Dan untuk itu kami perlu memberikannya rekan setim terbaik. Meningkatkan kualitas tim dan memiliki kesempatan memenangkan gelar juara," ujar Abidal kepada SPORT.

I
Penulis
Igor Hakim