news
LIGA INGGRIS
Gagal Belanja di Januari, Chelsea Slot Dembele di Musim Panas
05 February 2020 17:12 WIB
berita
Frank Lampard sudah ancang-ancang belanja pemain untuk musim panas yang akan dibukan Juni mendatang.
LONDON - Jendela transfer musim dingin baru saja berlalu. Tapi, Frank Lampard sudah ancang-ancang belanja pemain untuk musim panas yang akan dibukan Juni mendatang.

Chelsea tidak bertransaksi pada bursa musim dingin yang ditutup 31 Januari lalu. Kini, The Blues mengincar kepindahan striker Lyon, Moussa Dembele di jendela transfer musim panas. 




Baca Juga :
- Giroud Balas Cemoohan Benzema dengan Cerdas
- Giroud seperti Raja yang Beruntung dan Benzema yang Selalu menjadi Guerrier


The Blues telah berjuang di lini serang akhir-akhir ini. Sejauh ini klub Londoners itu terlalu banyak mengandalkan pemain muda Tammy Abraham. Pembenahan dirasakan  mutlak perlu. Terutama unit penyerang. 

Sejumlah pemain mulai dikaitkan. Menurut Daily Star, Chelsea sekarang ingin menebus Dembele di bursa transfer musim panas sebesar 60 juta poundsterling.


Baca Juga :
- Xavi Hernandez Masih Mau Latih Barca asal Syarat Ini Terpenuhi
- Seri A Mau Mulai pada 5 Mei tapi Terancam Tidak Bisa Dijalankan, Ini Penyebabnya


Pemain berusia 23 tahun ini adalah properti panas di sepak bola Eropa dan telah menarik minat Juventus, Manchester United dan Chelsea di masa lalu.

Namun, ia tidak diizinkan pergi dengan hierarki Lyon pada Januari. Hal itu lantaran Lyon berjuang untuk mengatasi ketiadaan striker Memphis Depay yang telah absen selama sisa musim akibat cedera ligamen yang memar.

Dembele berada di Lyon sejak musim panas 2018 ketika ia pindah dari klub Skotlandia Celtic dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 22 juta euro.

Pemain internasional U21 Prancis menjadi inspirasional klubnya dalam kampanye yang sedang berlangsung. Dia telah mencetak 18 gol dan memberikan enam assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news