news
MOTOGP
Lorenzo dan Yamaha Seperti 'Cinta Lama yang Bersemi Kembali'
04 February 2020 17:56 WIB
berita
Jorge Lorenzo bersama motor Yamahanya / Foto: Dok. Jorge Lorenzo
SEPANG – Jorge Lorenzo mengaku bahwa hubungan dirinya dengan Yamaha seperti “cinta lama yang bersemi kembali”. Hal tersebut ia ungkapkan di media sosial Twitternya.

Setelah memutuskan pensiun di akhir musim 2019, Jorge Lorenzo resmi mengemban peran sebagai test rider di musim 2020 untuk Yamaha. Padahal, bersama Honda, dirinya masih memiliki durasi kontrak sampai akhir musim 2020.




Baca Juga :
- Joan Mir: Start di Barisan Tengah Sangat Beresiko, Sebab...
- Dovizioso dan Zarco Crash, Petrucci Bela Diri


Rider asal Spanyol ini juga sudah menjalankan tugasnya sebagai test rider. Pada Selasa (4/2) pagi waktu Malaysia, dirinya sudah menjalankan serangkaian tes di Sirkuit Sepang. Menjalani tiga sesi, Lorenzo mencatatkan waktu terbaiknya di 2 menit 2 detik.

Sebelum menjalankan tugasnya sebagai test rider, Lorenzo sempat mengunggah perasaannya kembali ke Yamaha di media sosial Twitter. Dirinya mengungkapkan bahwa hal tersebut seperti “cinta lama yang bersemi kembali”.


Baca Juga :
- Franco Morbidelli Ungkap Kesialannya di GP Catalunya
- Kembali Raih Poin di Atas Sepuluh, Joan Mir Layak Diperhitungkan


“Di saat Anda bertemu lagi dengan cinta pertama Anda, dan kemudian langsung kembali jatuh cinta,” cuit Lorenzo di Twitter dengan mengunggah fotonya bersama motor Yamaha. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah