news
LIGA TOPSKOR
Liga Hansaplast Topskor U-13: Bina Sentra Makin Kokoh di Puncak Klasemen
02 February 2020 19:19 WIB
berita
Bina Sentra (Merah) vs Galuh Putra (Kuning)/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Unggul segalanya dari rivalnya, Bina Sentra terus mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Hansaplast Topskor U13 Zona Bandung.

Itu hasil kemenangan telak 4-0 yang diraihnya atas Galuh Putra yang tampil sangat minimalis. Jalan  Bina Sentra ke tangga juara pun makin lapang.




Baca Juga :
- Pemain Asing Persib dapat Surat Resmi Bebas Corona
- Liga TopSkor U-15: Laga Ketat Warnai Kemenangan Putra Pakuan Lawan FU 15 FA


"Kemenangan ini memang memperbesar peluang kami menuju tangga juara. Tapi bukan itu yang kami pikirkan saat ini," kata Nasuka, pelatih Bina Sentra di Lapangan Lodaya, Bandung, Minggu (2/2).

Maklum, pekan depan Bina Sentra harus bentrok dengan pesaing utamanya UNI. Mereka tidak boleh lengah jika ingin memelihara asa juara.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam
- Liga TopSkor U-15: APC ke Semifinal Sebagai Juara Grup


"Makanya yang saya harus buat adalah perbaikan permainan. Ketimbang memikirkan gelar juara. Tampil kompetitif, itu target terdekat kami," jelas Nasuka.

Sementara Galuh Putra semakin terbenam. Bukan cuma kalah telak, mereka pun kembali dipotong satu angka karena datang dengan 13 pemain.

"Persiapan kami memang tidak bagus. Pemain kurang. Bahkan kami tercegat macet hampir lima jam dalam perjalanan Tasikmalaya ke Bandung," cerita Edy Yaman Yunus, pelatih Galuh Putra.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news
news