news
LIGA INGGRIS
Atletico Tak Sanggup Bayar Cavani, Chelsea dan MU Ajukan Diri tapi Harus Gerak Cepat
31 January 2020 21:06 WIB
berita
Kontrak Cavani dengan raksasa Ligue 1 dijadwalkan akan habis pada musim panas tahun ini.
MADRID - Atletico Madrid berpacu dengan waktu. Jelang jendela transfer musim dingin ditutup, Jumat (31/1), Diego Simeone memburu striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani.

Pemain Uruguay itu diharapkan akan bergabung di jendela transfer Januari yang sedang berlangsung. Namun, jika laporan luas diyakini, Rojiblancos telah menarik minat dari sang striker.




Baca Juga :
- Kemampuan Jarak Tempuh, Faktor yang Membuat MU Menginginkan Saul
- Fantastis! Barcelona Siap Gandakan Gaji Lautaro Martinez


Kontrak Cavani dengan raksasa Ligue 1 dijadwalkan akan habis pada musim panas tahun ini. PSG telah berusaha menjualnya di jendela transfer Januari. Atletico dilaporkan hampir menyelesaikan penandatanganannya, namun, menurut AS, langkah itu sekarang sudah gagal.

Bahkan ditambaahkan bahwa sama sekali tidak ada peluang kesepakatan akan berlanjut di musim panas juga. Klub Spanyol itu tidak senang dengan permintaan komisi dari perwakilan Cavani jika kepindahan itu akan dilanjutkan pada Juni karena akan menggandakan biaya.


Baca Juga :
- Dibuang Liverpool, Coutinho Akan Berlabuh ke Chelsea
- Giroud Balas Cemoohan Benzema dengan Cerdas


Klub seperti Chelsea dan Manchester United juga dikaitkan. Inter Milan adalah calon pelamar juga. Tetapi jika klub-klub ini ingin menandatangani striker Uruguay, mereka harus bergerak cepat dan berharap PSG menerima tawaran sesegera mungkin.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news