news
LIGA INGGRIS
Arsenal Dapat Pinjaman Bek Bagus, tapi Belum Bisa Main
31 January 2020 20:49 WIB
berita
Cedric Soares bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman hingga musim berakhir
LONDON - Arsenal melengkapi penandatanganan pinjaman Cedric Soares dari Southampton. Tapi, bek asal Portugal itu belum bisa merumput bersama The Gunners. 
 
Cedric Soares teken kontrak Jumat (31/1). Dia bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman hingga musim berakhir. Sebelumnya tim asuhan Mikel Arteta itu datangkan pemain bertahan, Pablo Mari, juga dengan kesepakatan pinjaman, dari Flamengo di awal pekan ini.

Bek kanan ini membuat 138 penampilan untuk Southampton sejak 2015. Cedric mengaku hampir bergabung dengan Arsenal pada titik sebelumnya dalam kariernya.




Baca Juga :
- Arsenal Kepincut Soler, Valencia Minta Imbalan Rp 718 Miliar
- Bek Arsenal Ini Tak Yakin dengan Masa Depannya


Pemain 28 tahun resmi akan membela skuat Mikel Arteta. Tetapi ia hanya memiliki enam bulan tersisa pada kontraknya di Southampton.

 


Baca Juga :
- Kabar Baik, Arteta Pulih dari Serangan Virus Corona, Begini Pengalamannya
- Calon Pemain Baru Barca Ini Ingin Sampaikan Sesuatu untuk Messi saat Gabung, Agak Aneh Sih


“Cedric seorang pemain bertahan yang memiliki pengalaman bagus di Liga Premier, dan tentu saja di level internasional,” ujar direktur teknis the Gunners, Edu, seperti dilansir Sky Sports.

Messki demikian, Soares tak akan tersedia untuk tandang Arsenal ke Burnley pada Minggu (2/2), karena cedera. “Kami semua berharap untuk memasuki tahap terakhir musim ini dengan Cedric sebagai bagian dari klub kami,” tandas Edu.

Dia akan bersaing bersama Hector Bellerin untuk slot bek kanan.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news