news
LIGA SPANYOL
Sepakat..! Barcelona Pinjamkan Carles Perez ke Roma
30 January 2020 20:04 WIB
berita
Carles Pérez akan dipinjamkan ke klub ibu kota Italia hingga 30 Juni dengan bayaran 1 juta euro.
BARCELONA -  Barcelona dan AS Roma telah mencapai kesepakatan. Carles Pérez akan dipinjamkan ke klub ibu kota Italia hingga 30 Juni dengan bayaran 1 juta euro.

Roma akan membayar upah pemain dan wajib membayar 11 juta euro untuk pemain ditambah 3,5 juta tambahan setelah periode pinjaman berakhir. Selanjutnya, FC Barcelona mempertahankan hak penolakan pertama atas penjualan pemain di masa depan.




Baca Juga :
- Pemain Barcelona Tolak Pemotongan Gaji, Curiga Manajemen Tidak Beres
- Tak Mau Tahu! Pemain Barcelona Tolak Pemotongan Gaji karena Wabah Corona


FC Barcelona ingin berterima kasih secara terbuka kepada Carles Pérez atas komitmen dan profesionalismenya dan juga ingin mengucapkan yang terbaik untuk masa depan.

Pemain Barca B Carles Pérez melakukan debut tim pertamanya pada 19 Mei 2019 dalam pertandingan antara Eibar dan FC Barcelona di Ipurua pada akhir pekan terakhir musim ini. 


Baca Juga :
- Kluivert Bermetamorfosis jadi Pemain Berkarakter 10
- Pemilik Pantat Indah Ini Lelang Kaus Barcelona Demi Perangi Virus Corona


Dalam kampanye 2019/20 saat ini, striker itu starter dalam kemenangan 5-2 pada akhir pekan atas Betis di Camp Nou. Dia mencetak gol pertamanya untuk tim pertama dalam proses. Total musim ini ia tampil dalam 12 pertandingan dengan tim utama, 10 di liga, satu di Copa del Rey dan satu di Liga Champions.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news