news
TOP GOSSIP
Manisnya Senyum Wasit Cantik Ini Mirip Aktris Film James Bond, Eugenie Bouchard pun Terpesona
30 January 2020 16:27 WIB
berita
Marijana Veljovic wanita menjakjubkan yang mencuri perhatian
Bukan si cantik Eugenie Bouchard yang menarik perhatian di Australia Terbuka. Tidak pula pertemua klasik Roger Federer dan Novak Djokovic di semifinal. 

Tapi, sosok wasit ini yang tiba-tiba jadi buah bibir. Marijana Veljovic wanita menjakjubkan yang mencuri perhatian. Dia acap membuat para pemain gagal fokus. Senyumnya sangat indah dan menawan. 




Baca Juga :
- Kepergok Berduan, Petenis Ini Malu-malu Ungkap Perasaan
- Insiden Aneh, Wasit MMA Diserang Penonton


Marijana Veljovic - yang berani berhadapan dengan bintang tenis Swiss Roger Federer setelah ia dihukum karena bersumpah. Bahkan mahluk cantik itu menarik perhatian Eugenie Bouchard, bintang tenis Kanada yang kini jadi model.

Veljovic memimpin pertandingan Federer kontra Tennys Sandgren di perempat final.  Dia tak ragu memberikan peringatan kepada Federer yang mengeluarkan kata-kata kasar. 


Baca Juga :
- Pasangan Gado-gado Indonesia-Hong Kong ke Perempat Final Kentucky Open
- Fisik, Integritas, dan Mental Wasit Liga 1 Akan Ditempa di Kostrad TNI


Keberanian Veljovic mendapat pujian dari Bouchard. Petenis asal Kanada itu terpesona oleh kecantikannya. Kontan kicauan Bouchard memancing banyak orang untuk mencari tahu sosok Veljovic.

Pencarian Google melonjak ketika pemirsa mati-matian berusaha mencari tahu lebih lanjut tentang 'brunette' misteri yang ada di kursi wasit.

Bersamaan dengan emoji mata cinta, tweeted berusia 25 tahun itu: "Wasit dalam pertandingan Roger/Tennys ini sangat cantik."

Salah satu penggemar nakal diposting snap padanya dengan tulisan: "Ini dia !! Kursi wasit malam ini untuk pertandingan Federer ... Saya akan mempertanyakan setiap panggilan yang dibuatnya sehingga saya bisa berjalan, berdiri di depannya, kehilangan itu cocok dan memintanya menikah denganku."

Yang lain mengatakan: "Federer di sini menjatuhkan bom F dalam dua bahasa yang berbeda dan kemudian dihancurkan oleh wanita itu."

"Aku siap untuk apa pun demi wasit yang cantik. Dia terlihat seperti aktris film James Bond."

Dan seseorang dengan lucu berkata: "Wasit di pertandingan Federer ini bisa mengambil tabungan hidup saya sekarang."

Veljovic--asal Serbia- menerima lencana emasnya untuk wasit pada 2015. Dia memimpin final tunggal putri Australia Terbuka 2018. Pada 2019, ia mewasiti final tunggal putri Wimbledon sebelum final Piala Fed.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news