news
TENIS
Pelatih Top Ini Peringatkan Nadal Jelang Lawan Thiem
29 January 2020 14:07 WIB
berita
Rafael Nadal tentang Dominic Thiem
MELBOURNE - Pelatih tenis ternama memperingatkan Rafael Nadal tentang Dominic Thiem menjelang semifinal Australia Terbuka 2020, Rabu (29/1).

Rafael Nadal mengatasi tantangan yang diajukan Nick Kyrgios di babak empat Australia Terbuka, Senin (27/1). Legenda Spanyol itu menekuk Kyrgios 6-3, 3-6, 7-6, 7-6 dalam pertandingan sengit di Rod Laver Arena.




Baca Juga :
- Kepergok Berduan, Petenis Ini Malu-malu Ungkap Perasaan
- Pasangan Gado-gado Indonesia-Hong Kong ke Perempat Final Kentucky Open


Sementara Thiem mengalahkan unggulan ke-10 Gael Monfils dengan straight set 6-2, 6-4, 6-4 untuk mencapai babak delapan besar turnamen pertama kalinya dalam kariernya.

Sorotan - Rafael Nadal vs Nick Kyrgios
Sementara itu, pelatih tenis terkenal Jason Goodall memperingatkan Nadal yang berkuasa tentang masalah yang bisa dia hadapi dari Thiem, menjelang pertandingan 4 besar yang akan datang.


Baca Juga :
- Djokovic Terancam Didenda Juara Australia Terbuka
- Sofia Kanin Raup Rp 41 Miliar, Juara Australia Terbuka Itu Ternyata Anak Sopir Taksi


"Jika dia [Thiem] memiliki kemampuan untuk bermain sebaik yang dia lakukan dengan memenangkan Indian Wells tahun lalu dan dengan bermain sangat baik melawan Nadal di AS Terbuka, saya pikir dia bisa mengalahkan siapa pun," katanya saat berbicara dalam sebuah wawancara dengan ESPN.

"Dia mendapat servis pertama yang besar, tendangan yang bagus di detik dan pukulan forehand dan pukulan backhand yang sangat kuat."

"Jika Anda mengizinkannya mendikte permainan, Anda akan berada dalam masalah."

"Nadal harus memastikan dia naik ke lapangan, bahwa ia mampu mendikte permainan dan menjaga aksi unjuk rasa pada servisnya dan kemudian itu harus menjadi lelucon nyata," tambahnya lebih lanjut, sebelum menyimpulkan:

"Dia tidak diragukan lagi favorit, tapi Thiem kurasa ditakuti di ruang ganti."*

news
Penulis
Suryansyah
news
news