news
LIGA INGGRIS
PUMA Rilis Varian Sepatu Baru, Pep Guardiola Antusias
28 January 2020 15:14 WIB
berita
Penyerang Manchester City dengan sepatu PUMA barunya.-TopSkor.Id/PUMA-
Jakarta – Merek olahraga global, PUMA, meluncurkan SPARK PACK, yang menampilkan PUMA FUTURE 5.1 dalam warna Ultra Yellow – PUMA Black, dan PUMA ONE 20.1 dalam warna Ultra Yellow – PUMA Black – dan Orange Alert.

SPARK PACK didesain untuk pemain-pemain yang menjadi penyemangat tim yang mengubah keadaan. Pemain-pemain yang memperlihatkan teknik-teknik unik, atau pergerakan dinamis yang menciptakan kreativitas di lapangan. Mereka adalah para legenda baru yang memberikan energi kepada para penggemar, dan menciptakan rasa takut bagi para lawan-lawannya.




Baca Juga :
- Setelah Chelsea, Kini Giliran Spurs yang Dikaitkan oleh Coutinho
- Liverpool Akan Jadikan Saka Pesaing Robertson


“Segalanya dimulai dari percikan, itu lah bagaimana cara para pemain agar bisa menjadi juara.

"Mereka adalah pemain-pemain yang dapat mengubah jalannya pertandingan dalam sekejap, mereka adalah para pemain yang mendefinisikan ulang sebuah pertandingan.


Baca Juga :
- Klopp Curhat soal Penyebab Kegagalan The Reds di Liga Champions, Katanya Efek Kekhawatiran Virus Corona
- Terungkap! Ini Keinginan Coutinho Sesungguhnya


"PUMA SPARK PACK dibuat untuk para pemain yang ingin menjadi kejutan,” ujar Pep Guardiola, pelatih Manchester City dan juga brand ambassador PUMA

PUMA FUTURE 5.1 terinspirasi dari pemain-pemain yang memiliki dinamika. Menambahkan dukungan NETFIT ke punggung sepatu yang sepenuhnya dirajut, sepatu FUTURE bereaksi dengan gerakan kaki, meningkatkan baik keselarasan maupun stabilitas, menempatkan kelincahan sebagai inti desainnya. PUMA FUTURE 5.1 SPARK PACK akan digunakan oleh Antoine Griezmann, Luis Sua?rez, Dzsenifer Marozsa?n dan Marco Reus.

Diciptakan untuk sentuhan presisi, akurasi mematikan, dan penyelesaian akhir, PUMA ONE 20.1 menggabungkan karakter stabil ringan SPRINTWEB dengan K-Leather premium untuk menciptakan keseimbangan, kecepatan, sentuhan, dan dukungan. PUMA ONE 20.1 SPARK PACK akan digunakan oleh Sergio Agu?ero, Nikita Parris, Axel Witsel and Euge?nie Le Sommer.

Untuk para pecinta sepatu sepak bola di tanah air, koleksi PUMA SPARK PACK sudah tersedia di toko Fisik Football, Sportaways, Siongvo dan di beberapa selected store PUMA lainnya, dengan harga Rp3.299.000 untuk top grade, dan Rp849.000 untuk kelas di bawahnya.

I
Penulis
Igor Hakim
news
news