news
LIGA INGGRIS
Calon Pemain Baru Arsenal Ini Suka Nongkrong dengan Pasangannya di Pantai
28 January 2020 09:15 WIB
berita
Pablo Mari selalu mendapat dukungan dari Wag-nya, Veronica Chacon/the sun
LONDON - Mikel Arteta berusaha keras menggandeng Pablo Mari. Dana 7,5 juta poundsterling akan dikucurkan untuk menjadikannya sebagai pemain Arsenal pertamanya.

Pablo Mari terlihat bersama direktur teknis The Gunners 'Edu selama akhir pekan di Bandara Galeao di Rio, Brasil. Pemain berusia 26 tahun itu dilaporkan terbang ke Inggris untuk menjalani pemeriksaan medis sebelum menyelesaikan kepindahan ke Emirates. Tapi, kesepakatan terhalang. Sang pemain kembali ke Brasil sementara itu.




Baca Juga :
- Oezil Tidak Akan Pernah Dipakai Oleh Juergen Klopp, Ini Alasannya
- Liverpool Akan Jadikan Saka Pesaing Robertson


Namun, penggemar Arsenal masih akan berharap ketentuan yang dapat disepakati. Ini untuk meningkatkan pasukan yang membutuhkan bala bantuan defensif sebelum jendela transfer ditutup minggu ini.

Mari sangat dipikirkan. Dia dinilai sebagai pemain belakang yang dibutuhkan The Gunners. Bersama Flamengo musim ini - dia memenangkan Copa Libertadores dan membintangi melawan Liverpool di Piala Dunia Klub.


Baca Juga :
- Bek Arsenal Ini Tak Yakin dengan Masa Depannya
- Lanjut! Setien Dipertahankan Manajemen Barca untuk Tetap Melatih di Musim Depan


Tapi, suatu ketika, dia adalah seorang pemain yang gagal di Manchester City. Menghabiskan setengah tahun di Etihad, tetapi gagal membuat penampilan tunggal untuk juara Liga Premier.

Mari pun dipinjamkan tiga kali sebelum ia menandatangani kontrak untuk Flamengo, dan menjadi pahlawan di Rio de Janeiro untuk raksasa Brasil. Dia bahkan tidak pernah bertemu bos City Pep Guardiola selama waktunya di Manchester.

Mari mengawali kariernya dengan Mallorca. Pertama-tama dimulai dengan tim B sebelum lulus ke tim utama. Dia membuat dua penampilan dengan klub Kepulauan Balearic, tetapi dianggap surplus untuk persyaratan.

Tapi, di mana pun dia berada di dunia, Mari selalu mendapat dukungan dari Wag-nya. Dia bertemu Veronica Chacon yang menakjubkan di kota asalnya Tarragona pada 2015 ketika dia membintangi Gimnastic.

Wanita seksi itu dengan senang hati mengikuti Mari berkeliling mengejar impiannya bermain sepak bola, menghiburnya dari tribun.

Pada 2018, mereka menyambut anak pertama mereka, Pablo Jr. Tapi menjadi orang tua tidak menghentikan pasangan bahagia dari pergi berlibur megah.

Perjalanan ke Ibiza, Costa Esmeralda di Italia dan Portugal, menunjukkan bahwa pasangan benar-benar suka nongkrong di pantai.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news