news
BASKET
Kronologi dan Penyebab Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant, Daftar Korban Mulai Terungkap
27 January 2020 07:26 WIB
berita
Kobe Bryant semasa aktif sebagai salah satu legenda LA Lakers. -TopSkor.Id/Istimewa-
LOS ANGELES – Berita duka ini langsung tersebar cepat ke seluruh dunia. Seorang pebasket legendaris tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter. Ya, dunia berduka atas tewasnya Kobe Bryant. Helikopter nahas itu terbang dari Orange County, kediamannya, pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat.

Kecelakaan ditengarai terjadi sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat, di dekat Las Virgenes Road, kawasan selatan Agoura Road. Keterangan ini berdasarkan penuturan Sheriff Alex Villanueva, Los Angeles. Saat terbang, kondisi alam memang sangat berkabut tebal.




Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Duel Jose Mourinho vs Josep Guardiola, Tajam, Sinis, dan Historis
- Mourinho Puji Performa Gareth Bale: Hari Ini Dia Main dan Mencetak Gol, Lebih Dinamis


Kabut menutupi kawasan Calabasas, rute yang dilewati helikoter tersebut. Diyakini helikopter itu jatuh dalam kecepatan tinggi hingga menimbulkan ledakan api yang besar. Selain Bryant, setelah dikonfirmasi, sang putri Gianna Bryant, 13 tahun turut tewas delam kecelakaan tersebut.

Ada pula seorang pelatih basket perguruan tinggi, John Altobelli yang dipastikan berada di antara total sembilan korban tewas. Lainnya, sudah tentu sang pilot helikopter tersebut dan enam orang lainnya belum diketahui identitasnya. Bryant, 41 tahun tewas saat ingin menuju Mamba Academy.


Baca Juga :
- Empat Bintang WWE Atraksi di Atap Stadion Tottenham
- Jose Mourinho Perlihatkan Pemain Tottenham yang Kecanduan Gawai dengan Cara yang Satire tapi Tetap Jenaka


Pengungkapan identitas masih ditahan dengan alasan etika kepada kerabat dari korban. Tapi diyakini, semua identitas korban sudah ada di tangan pihak berwenang.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!