news
LIGA INGGRIS
Man-United Pesta 6 Gol, Begini Reaksi Solskjaer
27 January 2020 07:10 WIB
berita
Ole Gunnar Solskjaer mulai tersenyum
TRANMARE - Pendukung Manchester United menyuarakan penentangan terhadap pemilik klub di Tranmere Rovers, di mana Setan Merah menang 6-0 di Piala FA

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada pendukung Manchester United yang tidak senang dengan pemilik klub bahwa Setan Merah harus tetap bersama setelah para pemainnya mengalahkan Tranmere Rovers 6-0 untuk mencapai babak lima.




Baca Juga :
- Anthony Martial Hanya 11 Menit di Tempat Latihan Manchester United karena Sakit
- Cavani Telah Minta Maaf Tapi Tetap Menghadapi Larangan Tiga Pertandingan Gegara Komentar Negrito


United tiba di Prenton Park setelah kalah dalam pertandingan Liga Premier berturut-turut melawan Liverpool dan Burnley. Keadaan buruk klub mendorong beberapa di akhir pertandingan untuk mengulang kembali suasana tidak puas yang mengisi Old Trafford setelah kalah dari Clarets empat hari sebelumnya.

Gol-gol dari Harry Maguire, Diogo Dalot, Jesse Lingard, Phil Jones, Anthony Martial dan Mason Greenwood meringankan suasana hati di antara skuat Ole Gunnar Solskjaer. 


Baca Juga :
- Postingan Kontroversial Cavani Akan Diselidiki
- Solskjaer Tidak Yakin De Gea Pulih lawan PSG, tapi Dean Henderson Terlalu Banyak Omong di Gawang


"Jika Anda masuk ke perangkap bermain bola panjang dan membuat pertandingan ini menjadi pertarungan, kami tidak terbiasa dengan itu," kata Solskjaer kepada BT Sport. “Mereka akan lebih cocok daripada kita. Kami hanya meminta pemain kami untuk bermain dan itu berjalan dengan baik."

"Saya pikir para pemain bermain sepak bola dengan cara yang seharusnya dimainkan. Itu adalah kinerja yang luar biasa di kali. Itu nada yang sangat sulit."

“Bukan hanya orang-orang Tranmere yang ingin kesal, ada banyak orang lain. Kami hanya harus tetap bersama dan terus bekerja."

“Setiap pertandingan yang Anda menangi adalah pertandingan yang bagus untuk kepercayaan diri Anda. Setiap kali Anda mencetak gol dan berkinerja baik, itu bagus. Sikapnya tepat. Hanya itu yang bisa Anda minta. Ketika sikapnya benar, Anda tidak bisa menyalahkan mereka."

Maguire, yang membuka skor untuk United dengan drive 20 meter. Dia kemudian memberikan assist bagi Lingard untuk mencetak gol ketiga dalam tampilan yang penuh dengan tipu muslihat dan niat menyerang. Dia mengatakan gol pertamanya untuk klub itu sudah lama tertunda.

"Sudah lama datang," kata Maguire. “Saya punya banyak peluang tahun ini tanpa menemukan bagian belakang jaring. Sangat menyenangkan untuk membantu tim masuk ke babak berikutnya."

“Sangat penting untuk mendapatkan kemenangan, keluar dari kinerja yang buruk dan hasil melawan Burnley."*

news
Penulis
Suryansyah