news
TINJU
Aneh Banget! Petinju Ukraina Ini Gigit Lawannya Sambil Bilang, “Mike Tyson
27 January 2020 00:40 WIB
berita
Danny Garcia saat melawan Ivan Redkach. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEW YORK – Eks juara dunia kelas welter WBC, Danny Garcia menjalani pertarungan nongelar pada Minggu (26/1) siang WIB. Lawannya, petinju asal Ukraina, Ivan Redkach. Pertarungan digelar di Barclays Center, New York, Amerika Serikat. Garcia pun menang angka mutlak.

Namun, ada kejadian menarik di pertarungan itu. Ini memang aneh banget. Di ronde kedelapan, saat Redkach melakukan clinch, tiba-tiba saja dia menggigit bahu Garcia. Sangat terasa hingga Garcia bereaksi berbeda. Masalahnya, wasit Benjy Esteves Jr tidak melihat peristiwa itu.




Baca Juga :
- Dele Alli Ditunggu Pochettino di PSG, Christian Eriksen Bisa Kembali ke Tottenham
- Bayaran Pochettino 'Murah' di PSG, Guardiola dan Mourinho Masih yang Termahal di Dunia


“Dia menggigit saya sambil bilang, ‘Mike Tyson’, kata Garcia. “Ya, itu dilakukannya usai melepaskan gigitannya. Saya sudah bilang juga ke wasit tapi tak ditanggapi. Saya khawatir ada yang terluka.” Pertarungan memang diteruskan hingga habis 12 ronde dan sama sekali tak disinggung soal gigitan itu.

Pada potongan rekaman memang sangat jelas terlihat Redkach menggigit Garcia. Barangkali, Redkach sudah putus asa karena dia memang kalah jau oleh Garcia. Mungkin, dengan menggigit Garcia bisa mengacaukan konsentrasinya hingga kacau dan bisa diserang lebih mudah.*


Baca Juga :
- Casemiro Kecewa Madrid Gagal: Orang Bicara VAR dan Wasit, Kami Tentang Sepak Bola
- 'Ini Spurs di Masa Lalu': Roy Keane Menuduh Tottenham Menjadi 'Spursy' setelah Terlihat Lunak 


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!