news
LIGA SPANYOL
Atletico Diimbangi Tanpa Gol Oleh Tim Peringkat 19 di Kandang Sendiri
26 January 2020 20:18 WIB
berita
Hector Herrera sedang berduel dengan pemain CD Leganes di Wanda Metropolitano.-TopSkor.Id/Atletico-
MADRID - Setelah disingkirkan Cultural Leonesa di Copa del Rey pada tengah pekan kemarin, Atletico Madrid kembali memetik hasil mengecewakan.

Los Rojiblancos diimbangi tanpa gol oleh tim peringkat 19 LaLiga, CD Leganes di Wanda Metropolitano, Minggu (26/1). Padahal, di pertandingan ini Atletico hampir menurunkan skuat utamanya.




Baca Juga :
- The Gunners Incar Nabil Fekir Karena Alasan Ini, Fans Arsenal Setuju?
- Banyak Hal Menarik! Inilah Kumpulan Momen Terbaik LaLiga 2019/20 (Bagian 1)


Pemain-pemain semisal Jan Oblak, Stefan Savic, Thomas Partey, Hector Herrera, Saul Niguez, Alvaro Morata, dan Joao Felix turut dimainkan.

Berdasarkan data, tim besutan Diego Simeone tersebut melepaskan 14 tembakan, namun hanya ada tiga yang tepat sasaran.


Baca Juga :
- Barca Siap Perpanjang Kontrak Lenglet
- Liverpool Incar Bintang Atletico untuk Gantikan Dejan Lovren


Selain itu, Leganes juga bermain dengan sepuluh pemain setelah kiper Leganes, Ivan Cuellar diusir keluar lapangan. Namun itu terjadi saat laga sudah memasuki menit 90+3.

Dengan hasil ini maka Atletico memperpanjang catatan gagal menang di empat pertandingan terakhir di semua ajang (tiga kalah, satu imbang).

Terakhir kalinya mereka memetik kemenangn terjadi saat menyingkirkan FC Barcelona di semi-final Piala Super Spanyol pada 9 Januari 2020. Andai Getafe CF (33 poin) berhasil mengalahkan Real Betis maka perolehan poin akan tersamakan.

I
Penulis
Igor Hakim
news
news