news
LIGA ITALIA
Sahabat Cristiano Ronaldo di Madrid Mendekat ke Serie A
26 January 2020 18:00 WIB
berita
Fabio Coentrao saat memperkuat Rio Ave.-TopSkor.Id/RioAve-
VILA DO CONDE - Pecinta sepak bola khususnya penggemar setia Real Madrid tentunya mengenal nama Fabio Coentrao. Rekan senegara Cristiano Ronaldo tersebut saat ini berstatus free agent.

Coentrao tak mendapatkan klub setelah terakhir kali bermain untuk Rio Ave pada 2018/19. Awalnya ia diisukan akan kembali ke Sporting Lisbon, namun batal karena alasan yang tidak jelas.




Baca Juga :
- Manchester United Dekati Fullback Andalan Napoli, Pilihan Tepat?
- Jalan-jalan bersama Keluarga di Tengah Wabah Corona, Ronaldo Dapat Teguran Keras


Kini situasi darii fullback berusia 31 tahun tersebut mulai menemui harapan. Berdasarkan laporan dari media asal Portugal, A Bola, Coentrao sedang mendekat ke Serie A.

Ia diincar oleh dua klub, yakni ACF Fiorentina dan Bologna FC 1909. Belum jelas mana klub yang akan meminang Coentrao, namun yang pasti ketertarikan dua klub papan tengah Serie A tersebut cukup serius.


Baca Juga :
- Kabar Baik untuk Interisti! Agen Bilang Lautaro Martinez Begini
- Jadi Bidikan Juventus, Begini Situasi Zaniolo Sebenarnya


Coentrao sendiri berstatus sebagai pemain Madrid pada 2011 hingga 2018. Dalam periode tersebut ia memenangkan masing-masing dua gelar LaLiga dan Liga Champions.

Pemain kelahiran Vila do Conde, Portugal tersbeut sempat dijadikan serba bisa di bawah asuhan Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, dan Zinedine Zidane.

 

I
Penulis
Igor Hakim
news
news