news
LIGA ITALIA
Suporter Napoli Teror Ronaldo Cs, Juventus Diteriaki Pencuri
26 January 2020 16:50 WIB
berita
Skuat Juventus menginap di Hotel Parker yang mewah di Naples
NAPLES - Suporter Napoli menebar teror. Mereka membuat kekacauan di luar hotel yang diinapi tim Juventus. Hal ini sangat mengusik skuat Maurizio Sarri sebelum pertandingan Serie A.

Napoli akan menjamu Juventus pada giornata 21 Seri A, Minggu (26/1) atau Senin dini hari. Ini kali pertama Sarri kembali ke Naples sebagai bos Juventus. 




Baca Juga :
- Gagal di Juventus, De Ligt Dilirik MU
- Georgina pun Jadi Hairdresser Dadakan untuk Ronaldo


Tapi, skuat Sarri disambut oleh kebisingan suporter Napoli. Mereka mengganggu konsentrasi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Mereka menyebut pencuri dan menyuruh Juventus kembali ke Turin.

Skuat Juventus menginap di Hotel Parker yang mewah di Naples. Fans berteriak-teriak melecehkan para pemain Juve dan menyebabkan kekacauan di jalan. Arus lalu lintas menjadi krodit. Pengemudi bus yang melintas harus ekstra hati-hati karena takut menabrak seseorang.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Ronaldo Lebih Tajir dari Messi
- Ayah Higuain Bereaksi terkait Isu Anaknya yang Akan Dilepas Juve


Polisi dan keamanan hotel berjuang menahan para penggemar Napoli, yang putus asa untuk memastikan Juve bertahan malam tanpa tidur sebelum pertandingan.

Striker Gonzalo Higuain, yang dulu bermain untuk Napoli, memilih kamarnya yang biasa menawarkan pemandangan laut indah. Ini pertama kalinya Sarri kembali ke Naples sebagai manajer Juventus. Dia berangkat ke Chelsea pada musim panas 2018. Tetapi sekarang kembali sebagai bos dari saingan domestik terdekat timnya.

Juventus memasuki pertandingan empat poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua, sementara Napoli turun di urutan ke-13 setelah awal yang menyedihkan musim ini.

news
Penulis
Suryansyah
news
news