news
LIGA ITALIA
Fakta yang Harus Dipertahankan, Sejak Ibrahimovic Datang, Milan Belum Kalah
25 January 2020 21:12 WIB
berita
Zlatan Ibrahimovic di laga lawan Brescia. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Zlatan Ibrahimovic datang ke AC Milan pada awal Januari ini. Hanya berselang beberapa hari sejak kedatangannya, Ibrahimovic pun dimainkan oleh pelatih Stefano Pioli. Tepatnya di laga lawan Sampdoria pada 6 Januari lalu. Ibrahimovic dimasukkan di menit ke-55 menggantikan Krzysztov Piatek. Hasil akhir pertandingan, 0-0.

Namun sejak itu, Milan terus meraih kemenangan di empat laga berikutnya. Tiga laga Seri A dan sekali Piala Italia. Dari keempat laga itu, hanya saat lawan SPAL, Ibrahimovic sama sekali tak dimainkan Pioli. Meski begitu, Milan tetap menang 3-0. Ini sama dengan laga lain saat Ibrahimovic main.




Baca Juga :
- Rekaman Seksnya Bocor di Medsos, Bintang NBA Ini Bilang Akunnya Diretas
- Progres! Tiga Alasan Konkret Mengapa Madrid Akan Pertahankan Zinedine Zidane


Terakhir, Milan tetap menang meski hanya mencetak sebiji gol saat lawan Brescia. Fakta ini harus dipertahankan. Ya, sejak kedatangan Ibrahimovic, Milan belum kalah. Apakah itu imbang atau bahkan saat dia tak dimainkan. Tentu saja, Ibrahiovic bukanlah jimat. Dia tetap ingin mencetak gol untuk Milan.

Jika Milan bisa meraih minimal tiga kemenangan beruntun di Seri A, situasi mereka dipastikan akan jauh berbeda. Saat itulah, Milan bisa menatap untuk masuk Liga Europa atau berpeluang ke Liga Champions.*


Baca Juga :
- Juventus Cari Striker, Ronaldo Minta Pemain Ini yang Dibeli tapi Bukan Harry Kane
- Masuk Ring dengan Cemoohan Penonton, Mike Tyson Jadi Juara Dunia Termuda dalam Dua Ronde


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news