news
ONE CHAMPIONSHIP
One Championship dan PSSI Gelar Meet & Greet di Jakarta
25 January 2020 19:22 WIB
berita
Acara Meet & Greet ONE Championship dan PSSI di Gandaria City, Jakarta. Igor Hakim
JAKARTA - Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE), menggelar kegiatan MEETS AND GREETS di Gandaria City Mall, Jakarta menjelang laga perdana di tahun 2020 bertema ONE: WARRIOR’S CODE. Hadir diantaranya atlet ONE Championship Priscilla Hertati Lumban Gaol dan Adrian Mattheis, serta pemain tim nasional Indonesia, Zahra Muzdalifahdan Firza Andika.

ONE Championship dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) ingin menumbuhkan sinergi yang harmonis antara olahraga dan pengembangan atlet di Indonesia. Serta memperjuangkan nilai-nilai seni bela diri sejati seperti integritas, kerendahan hati, kehormatan, rasa hormat, keberanian, disiplin, dan kasih sayang dalam semangat permainan yang adil, persatuan, dan persahabatan yang diwujudkan oleh Tim Nasional Indonesia.




Baca Juga :
- PSSI Akan Dukung Bila Ada Asprov yang Mampu Menggelar Kompetisi Liga 3 dan Piala Soeratin
- Ketua Umum PSSI Puji Permainan dan Kerja Keras Timnas U-19 hingga Meraih Kemenangan


Kerjasama dengan PSSI ini mencakup tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), gaya hidup sehat, pemberdayaan kawula muda, pengembangan pola pikir olahraga, serta kerjasama antar organisasi.

Acara MEETS AND GREETS ONE Championship bersama PSSI diselenggarakan untuk memeriahkan gelaran ONE: WARRIOR’S CODE yang akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada hari Jumat, 7 Februari 2020, di mana salah satu anggota timnas Indonesia juga akan menghadiri malam yang mendebarkan dalam aksi seni bela diri dan hiburan.


Baca Juga :
- Terdampak Pandemi, Sepak Bola Seharusnya Juga Dapat Stimulus dari Pemerintah
- PSSI Komentari Keberhasilan Widodo C Putro Dianugerahi Gol Terbaik Piala Asia


Adrian Mattheis, Atlet ONE, mengatakan: “Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk berada disini hari ini, untuk menunjukkan keterampilan seni bela diri saya di depan para penggemar dan tamu-tamu terhormat kami dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia. Sebagai atlet profesional dari Indonesia, saya senang terhadap kemungkinan yang akan terjadi di masa depan dengan kemitraan ini. Seperti biasa, saya terus bekerja keras untuk membuat masyarakat Indonesia bangga. Saya lebih termotivasi lagi sekarang untuk membawa kehormatan dan kemenangan bagi Indonesia dalam setiap penampilan.”

 

I
Penulis
Igor Hakim