news
LIGA INGGRIS
Arsenal Akan Segel Pemain Buangan Man-City, Saingan Mustafi, David Luiz, dan Papastathopoulos
25 January 2020 18:57 WIB
berita
Pablo Mari bisa jadi solusi pertahanan Arsenal
LONDON - Arsenal hampir menyegel mantan pemain belakang Manchester City Pablo Mari. Pemain yang kini merumput di Flamengo diminta untuk memperkuat opsi pertahanan Mikel Arteta.

The Gunners ingin memperkuat di belakang setelah kehilangan Calum Chambers untuk sisa musim karena cedera. Sementara Shkodran Mustafi, David Luiz dan Sokratis Papastathopoulos terus berjuang.




Baca Juga :
- Ini Lima Klub yang Berpeluang Mendapatkan Messi Secara Gratis Akhir Musim Ini
- Manchester City Bidik Douglas Costa, Siap Reuni dengan Pep Guardiola


Mari, yang memastikan kepindahan 1 juta poundsterling ke Flamengo dari City musim panas lalu, melakukan perjalanan ke London pada Jumat (24/1).

ESPN dan GloboEsporte mengklaim pemain berusia 26 tahun itu akan menjalani tes medis menyusul perundingan antara Arsenal dan raksasa Brasil.


Baca Juga :
- Melirik Penari Telanjang, Bek Man-City Ini Gabung dengan Pemain Lain
- Tiduri 2 PSK Saat Lockdown, Mantan Pacar Cantiknya Sebut Walker Pria Dungu


Mari telah memangkas figur yang sangat mengesankan bagi Flamengo setelah gagal membuat peringkat di Stadion Etihad. Pemain asal Spanyol itu membuat kontribusi penting untuk kemenangan Serie A dan Copa Libertadores mereka tahun lalu.

Dia juga muncul untuk Flamengo di Piala Dunia Klub, di mana mereka mengalami kekalahan perpanjangan waktu dari Liverpool di final.

Jika dia menyelesaikan peralihan, Mari akan bersaing dengan Mustafi, Luiz, dan Papastathopoulos untuk mendapat tempat di tim Arteta.

Arsenal membutuhkan peningkatan di belakang setelah membocorkan 34 gol dalam 24 pertandingan Liga Premier - rekor terburuk kedua tim di 10 besar klasemen. Arteta mengakui cedera Chambers membuat penandatanganan secara defensif kemungkinan realistis.

"Kami telah mencari posisi yang berbeda," katanya. “Jelas, sejak saya bergabung dengan kami kehilangan Calum dan kami memiliki keadaan dan cedera lain di posisi itu sehingga benar bahwa di belakang kami bermasalah."

"Tapi ada posisi lain juga, tergantung pada apa yang terjadi di pasar, yang mungkin perlu kita nilai."

Mari menyelesaikan perpindahan ke City dari Gimnastic pada Agustus 2016 sebelum segera kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Girona dengan status pinjaman. Dia menghabiskan dua musim berikutnya dengan NAC dan Deportivo La Coruna secara sementara.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news