news
LIGA 1
Serdadu Tridatu Kembali Berlatih
25 January 2020 13:06 WIB
berita
Skuat Bali United latihan fisik/foto-bali united
DENPASAR - Skuat Bali United mengakhiri masa liburan pasca kembali dari Melbourne. Tim Serdadu Tridatu kembali ke Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Mereka menjalani sesi latihan Jumat (24/1) sore.

Pelatih fisik Bali United, Rony Azani menuturkan bila kondisi fisik penggawa Serdadu Tridatu secara keseluruhan nampak baik. Ia juga menambahkan bila program latihan selama ini cukup mampu menjaga kondisi fisik setiap pemain. 
 
"Rata-rata fisik pemain saat ini baik. Hanya ada beberapa pemain yang baru pulih dari cedera, kondisi fisiknya sedikit menurun. Tapi secara keseluruhan tidak ada masalah mengenai fisik pemain tersebut," ujar Rony dilansir situs resmi klub Bali United. 
 
Menurutnya bila tidak ada perbedaan kondisi secara fisik yang dialami para pemain Bali United yang tergabung dalam rombongan ke Melbourne dan yang tetap berada di Bali. 
 
"Jika melihat fisik pemain yang berangkat di beberapa pertandingan away Champions Asia lalu dengan yang tetap latihan di Bali tidak mengalami perbedaan. Semuanya tetap mampu menjalani program latihan daya tahan fisik hari ini. Artinya program latihan dari pelatih pun berjalan dengan baik selama ini," tambah Coach Rony. 
 
Skuad Bali United sendiri akan kembali menjalani sesi latihan pada Sabtu (25/1) sore di Stadion Samudra, Kuta.*




Baca Juga :
- Pantau dari Malaysia, Pelatih PSM Bojan Hodak Pertanyakan Sikap PSSI dalam Mengambil Keputusan
- Dampak Corona, Gaji Staf Pelatih Timnas Bakal Kena Penyesuaian


news
Penulis
Suryansyah
news
news