news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-12: GMSA Hentikan Superioritas Erlangga di Grup Skor
25 January 2020 13:10 WIB
berita
Erlangga FC (merah) vs GMSA (biru) - Taufani Rahmanda
BOGOR - Erlangga akhirnya merasakan kekalahan di Liga TopSkor U-12 2019/20. GMSA menghentikan superioritas Erlangga di Grup Skor dengan skor 1-0 di Lapangan Citra Buana, Sabtu (25/1).

Laga panas tersaji pada duel terakhir di partai tunda pekan terakhir ini. Kedua tim yang berada di papan atas klasemen saling unjuk kekuatan. Jual beli serangan terjadi, pun bergantian pamer solidnya serangan.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Lewat Adu Penalti, Garecs Singkirkan GMSA
- Liga TopSkor U-12: RMD Pesta 12 Gol Kalahkan Persigawa Salfas


Meski begitu GMSA yang akhirnya sukses memecah kebuntuan saat memasuki akhir babak kedua. Adalah Ilyas Nur Aulia yang sejatinya baru masuk di babak kedua, tapi sukses menjadi pahlawan kemenangan.

"Saya senang hari ini kami bisa konsisten tampil baik sepanjang laga. Kami datang dengan keberanian untuk bertanding. Hal itu pula yang akhirnya menjadi kunci kemenangan tadi," kata pelatih GMSA, Camara.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: Alwin Selamatkan ASIOP dari Kekalahan Lawan GMSA
- Liga TopSkor U-12: Erlangga Berhasil Kembali ke Jalur Kemenangan


Lebih lanjut sang juru strategi menjelaskan yang terpenting dari tiap pertandingan yang dimainkan adalah soal pengalaman dan pembelajaran. Sebelum kekalahan ini, Erlangga telah enam kali menang dan sekali seri dari tujuh laga, sehingga bisa memuncaki klasemen.*

T
Penulis
Taufani Rahmanda
news
news