news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-13: Kejutan, Salfas Hentikan Rekor Kemenangan Beruntun ASIOP
25 January 2020 13:02 WIB
berita
Salfas Soccer vs ASIOP - Ady Sesotya
BOGOR - Salfas Soccer melanjutkan kejutannya dalam laga putaran kedua Liga Hansaplast TopSkor U-13, Sabtu (25/1). Tidak tanggung-tanggung, Salfas sukses menghentikan laju ASIOP dengan menahan imbang tanpa gol.

Ini adalah kali pertama setelah 12 laga beruntun Asiop selalu mendulang kemenangan dan mencetak gol. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Salfas memasuki putaran kedua. Pelatih Salfas Yusep Sofyan, mengatakan hasil ini semakin meningkatkan motivasi bertanding pasukannya.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: AFS Temani TMP Rorotan ke Babak Delapan Besar LHTS U-13
- Liga TopSkor U-13: Masuk Delapan Besar, Target Utama TMP Rorotan Terwujud


Sudah begitu, lawan yang berhasil dihentikan adalah tim kuat dan salah satu favorit juara. "Anak-anak main luar biasa militan. Saya suka dan semoga penampilan Seperti ini bisa diteruskan anak-anak. Semua instruksi pelatih dijalankan dengan baik," kata Yusef.

Sementara Aulia Siregar pelatih ASIOP tampak sedikit kecewa melihat performa para pemainnya. Ia bahkan sedikit bingung mengapa pemainnya bisa kesulitan mencetak skor. Padahal, sepanjang laga timnya sangat mendominasi.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17: Dua Gol Firman Bawa ASIFA Tundukan Candrabhaga
- Liga TopSkor U-13: GMSA Temani Astam Lolos ke Perempat Final


"Soal fisik saya pikir tidak ada masalah. Juga kesan meremehkan lawan tidak ada. Mungkin hanya kurang beruntung. Dan saya pasti akan menganalisa kekurangan yang terjadi di pertandingan tadi," kata Aulia. 

Melakukan banyak penyelamatan sepanjang pertandingan, kiper Salfas Bima Aidil terpilih sebagai man of the match pada laga ini.

 

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....
news
news