news
LIGA INGGRIS
Suporter Man-United Akan Walk Out pada Menit 58 Melawan Wolverhampton
25 January 2020 10:58 WIB
berita
Penggemar Manchester United berencana walk out dari Old Trafford selama pertandingan mlewan Wolverhampton pada 1 Februari.
MANCHESTER - Penggemar Manchester United berencana walk out dari Old Trafford selama pertandingan mlewan Wolverhampton pada 1 Februari. Kemarahan mereka terhadap Glazers dan Ed Woodward mencapai titik didih.

Mereka yang berada di belakang rencana keluar dari stadion pada menit ke-58. Menit 58 melambangkan kenangan akan bencana udara Munich tahun 1958. Hal itu dikaitkan dengan kekalahan 2-0 Manchester United dari Burnley, Rabu (22/1). Aksi walk out itu diharap dapat memberi efek maksimal. 




Baca Juga :
- Seru! MU Kembali Kejar Haaland, Siap Saingi Real Madrid
- Siap-Siap! MU Akan Segera Buka Negosiasi dengan Atletico Perihal Saul Niguez, Bakal Dibantu Agen Gareth Bale


Sebelumnya para suporter sudah menyanyikan lagu melawan pemilik klub, keluarga Glazer, di laga kekalahan lawan Burnley skor 2-0. Ed Woodward dan Ole Gunnar Solskjaer tak luput dari kecaman dan sasaran kemarahan fans The Red Devils.

The Mirror melaporkan jika para suporter Setan Merah merencanakan aksi lanjutan dengan aksi balik badan keluar stadion di babak kedua laga menit ke-58 lawan Wolverhampton Wonderers, yang sekalian menyimbolkan mengenang kecelakaan udara Munich di tahun 1958.


Baca Juga :
- Kian Seru! Setelah Chelsea dan Spurs, Kini Giliran MU dan Leicester yang Menginginkan Coutinho
- Manchester United Dekati Fullback Andalan Napoli, Pilihan Tepat?


Sejauh ini MU terpuruk dengan 34 poin dari 24 pertandingan. Terburuk sepanjang 30 tahun terakhir. 

Laga melawan Wolverhampton dijadwalkan akan terjadi pada Minggu 2 Februari 2020, pukul 00.30 WIB. Mereka diunggulkan menang 42 persen berbanding 29 persen dan peluang imbang 29 persen.*

Fans juga memberikan dukungan kepada Solskjaer. Tetapi ada suasana beracun ketika mereka memprotes pemilik United United keluarga Glazer dan wakil ketua eksekutif Ed Woodward, yang merupakan target untuk satu nyanyian yang sangat tidak menyenangkan.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news