news
LIGA ITALIA
Penampakan Ronaldo pada Robot Raksasa Bikin Takut Anak-anak
25 January 2020 08:33 WIB
berita
Sosok robot seperti Cristiano Ronaldo diarak keliling kota kecil Italia sebagai bagian dari perayaan tahunan.
TUSCANY- Sosok robot seperti Cristiano Ronaldo yang sangat besar diarak keliling kota kecil Italia sebagai bagian dari perayaan tahunan.

Jika busungan dadanya yang terkenal di kampung halamannya di Madeira tidak cukup, versi baru wajahnya telah diarak di sekitar Viareggio. Setiap tahun ribuan orang berkumpul untuk merayakan Karnaval Viareggio, yang diadakan di Tuscany.




Baca Juga :
- Kabar Buruk Buat Juventini! Pogba Dikabarkan Lebih Pilih Madrid Ketimbang Juve
- INFOGRAFIS: Ronaldo Kesulitan Cetak Gol Tendangan Bebas di Juve


Karakteristik utama dari acara ini adalah parade pelampung dan topeng orang-orang berpengaruh seperti politisi dan olahragawan.

Dan mereka berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan sosok raksasa superstar Juventus sebagai bagian dari perayaan. Ronaldo, yang penampilannya sering keluar dari dunia ini, digambarkan sebagai robot besar yang ditutupi baju besi sambil melenturkan ototnya.


Baca Juga :
- Ubah Teknik, Jumlah Gol Tendangan Bebas Ronaldo Malah Menurun
- Gagal di Juventus, De Ligt Dilirik MU


Untuk seorang superstar yang membanggakan penampilannya, wajahnya dipertanyakan saat dia diberi tatapan yang sedikit menakutkan. Dengan kemampuan menggerakkan matanya dan membuka mulutnya, wajah itu dalam bahaya menakuti anak-anak setempat yang datang untuk merayakan.

Tapi itu masih tidak bisa dibandingkan dengan patung yang diluncurkan di Madiera yang sangat buruk sehingga harus diganti.

Ciptaan pematung Emanuel Santos diumpamakan dengan Niall Quinn dan The Head dari CITV show Art Attack. Senyum miring dan mata asimetris sedikit mirip dengan superstar Portugal.

Dia menghabiskan tiga minggu untuk menyusun karya agungnya dan diumumkan di bandara ketika namanya diganti untuk Ronaldo pada bulan Maret tahun lalu.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news