news
LIGA INTERNASIONAL
Erling Haaland Kembali Cetak Gol, Fans MU Kian Merana!
25 January 2020 06:19 WIB
berita
Erling Haaland merayakan gol debut untuk Dortmund di Signal Iduna Park. ISTIMEWA
DORTMUND - Borussia Dortmund nampaknya tidak salah membeli Erling Haaland sebesar 45 juta euro (sekitar Rp675 miliar) dari Red Bull Salzburg.

Setelah pada akhir pekan lalu mencatatkan hat-trick ketika Dortmund mengalahkan Augsburg 5-3, Haaland kembali mencetak gol saat Dortmund mengalahkan FC Koeln 5-1 di Signal Iduna Park, Sabtu (25/1) dini hari WIB.




Baca Juga :
- Mason Greenwood Dicap Ceroboh dan Tidak Profesional, Manchester United Sentil Disiplinnya yang Buruk
- Tampil Impresif bersama Everton Awal Musim Ini, Nilai Transfer Dominic Calvert-Lewin Naik 80 Kali Lipat


Penyerang asal Norwegia tersebut mencetak dua gol pada menit 77 dan 87, setelah sebelumnya Dortmund menyarangkan tiga melalui Raphael Guerreiro, Marco Reus, dan Jadon Sancho.

Laga melawan Koeln, merupakan pertandingan debut Haaland di Signal Iduna Park. Dalam laga ini pemain berusia 19 tahu tersebut turun dari bench pada menit ke-65 menggantikan Thorgan Hazard.


Baca Juga :
- Greenwood Tak Dilibatkan dalam Dua Laga Terakhir MU Lantaran Dua Kali Datang Terlambat ke Tempat Latihan
- Fabinho Disuruh Teriak oleh Jurgen Klopp di Laga lawan Ajax, Cara Main juga Harus Diubah


Dengan tambahan dua gol, maka kini Haaland telah mengoleksi lima gol dalam dua pertandingan di Bundesliga. Hebatnya, Haaland mengumpulkan dua gol tersebut hanya dalam 59 menit.

Penampilan Haaland yang kian impresif ini tentunya membuat Manchester United kian merana. Pasalnya The Red Devils begitu menginginkan jasa Haaland sebelum akhirnya disalip Dortmund.

Sekarang fans MU hanya bisa gigit jari melihat penampilan Haaland bersama Dortmund. Di tambah lagi, MU saat ini sedang terseok-seok di Liga Inggris.

 
I
Penulis
Igor Hakim