news
BULUTANGKIS
Komentar Hafiz/Gloria Usai Singkirkan Rekan Senegara dari Thailand Masters 2020
24 January 2020 21:45 WIB
berita
Foto: Dok. PBSI
BANGKOK – Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses melangkah ke babak semifinal. Itu setelah mereka mengalahkan rekan senegara di babak perempat final.

Ya, Hafiz/Gloria menghadapi Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di babak perempat final Thailand Masters 2020, Jumat (24/1). Hasilnya, Hafiz/Gloria sukses menang dalam pertandingan dua set langsung, 21-19 dan 21-18.




Baca Juga :
- Ini Aksi Nyata Pebulu Tangkis Nasional di Tengah Pandemi Virus Corona
- Kembali dari Inggris, Tim All England Jalani Isolasi Mandiri


Usai laga, pasangan yang akrab disapa HaGlo ini memberikan komentarnya. HaGlo mengungkapkan bahwa rekan senegaranya itu main tidak seperti biasanya.

“Mereka sebenarnya tipe mainnya menyerang. Tapi hari ini mereka main tidak seperti biasanya,” ujar Hafiz usai pertandingan yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok.


Baca Juga :
- Jonatan Christie Numpang Lewat di All England 2020
- Kalahkan Unggulan Denmark, Fajar/Rian Lolos ke Babak Dua All England


“Tidak banyak reli sih tadi, mereka seperti tertekan terus. Kami sama-sama berusaha mencari poin, tapi mereka lebih banyak mati-mati sendiri,” tambahnya.

Di babak semifinal, HaGlo akan bertemu dengan unggulan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. HaGlo sudah tiga kali bertemu Tan/Lai, dengan unggul head to head 2-1. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news