news
LIGA 1
Catat! Liga 1 Kembali Bergulir Akhir Februari!
24 January 2020 19:19 WIB
berita
Foto: Istimewa
DENPASAR – Teka-teki mengenai bergulirnya Liga 1 musim 2020 akhirnya terjawab. Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu akan kembali bergulir pada 29 Februari 2020.

Tanggal kick-off Liga 1 musim 2020 dipastikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Liga Indonesia Baru (LIB). RUPS digelar di Anvaya Beach Resort, Bali, Kamis (23/1) kemarin.




Baca Juga :
- Persib Umumkan Rekrutan Baru dari Timnas U-19 Indonesia, Robert Rene Berikan Penjelasan
- Belanda jadi Tujuan Terdepan Persiapan Timnas U-19 Indonesia, ini Alasannya


Cucu Somantri selaku direktur utama PT. LIB, mengungkapkan bahwa sebelum disahkan dalam RUPS, kick-off Liga 1 diagendakan pada 1 Maret 2020. Namun, melewati serangkaian proses dan kajian secara mendalam, jadwal dimulainya Liga 1 ditetapkan pada 29 Februari mendatang.

"Iya tanggal 29 februari itu akan berjalan, karena sebelum dirilis resmi itu ada yang menyampaikan, itu sudah kami kaji dan sudah kami undang pihak-pihak terkait," kata Cucu kepada wartawan.


Baca Juga :
- Kapten Persib Mengungkap Kode-kode dengan M Ridwan yang Tidak Semua Orang Tahu dalam Pertandingan
- Batal Ikut Toulon Tournament, Timnas U-19 Geser dari Prancis ke Belanda atau Jepang


"Tinggal satu kami akan komunikasikan kepada Mabes Polri atau pihak keamanan. Kami akan membuat MOU nanti dengan Ketua Umum (Mochamad Iriawan)," tambahnya.

Majunya kick-off Liga 1 2020 itu juga karena kesepakatan bersama seluruh kontestan kompetisi kasta tertinggi Indonesia. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah