news
LIGA 1
Catat! Liga 1 Kembali Bergulir Akhir Februari!
24 January 2020 19:19 WIB
berita
Foto: Istimewa
DENPASAR – Teka-teki mengenai bergulirnya Liga 1 musim 2020 akhirnya terjawab. Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu akan kembali bergulir pada 29 Februari 2020.

Tanggal kick-off Liga 1 musim 2020 dipastikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Liga Indonesia Baru (LIB). RUPS digelar di Anvaya Beach Resort, Bali, Kamis (23/1) kemarin.




Baca Juga :
- BREAKING NEWS! 6 Anggota Tim Persebaya Positif Covid-19, Presiden Klub Ingatkan LIB
- Batal lawan Persebaya, Panpel PSS Sleman Tidak Jadi Kerahkan Banyak Aparat Keamanan


Cucu Somantri selaku direktur utama PT. LIB, mengungkapkan bahwa sebelum disahkan dalam RUPS, kick-off Liga 1 diagendakan pada 1 Maret 2020. Namun, melewati serangkaian proses dan kajian secara mendalam, jadwal dimulainya Liga 1 ditetapkan pada 29 Februari mendatang.

"Iya tanggal 29 februari itu akan berjalan, karena sebelum dirilis resmi itu ada yang menyampaikan, itu sudah kami kaji dan sudah kami undang pihak-pihak terkait," kata Cucu kepada wartawan.


Baca Juga :
- PSM Makassar Sudah Tiba di Yogyakarta dan Langsung Agendakan Latihan
- Supardi Nasir Bidik Angka Sempurna dari PSM pada Laga Perdana Lanjutan Liga 1 Musim Ini


"Tinggal satu kami akan komunikasikan kepada Mabes Polri atau pihak keamanan. Kami akan membuat MOU nanti dengan Ketua Umum (Mochamad Iriawan)," tambahnya.

Majunya kick-off Liga 1 2020 itu juga karena kesepakatan bersama seluruh kontestan kompetisi kasta tertinggi Indonesia. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah