news
LIGA ITALIA
Victor Moses Pakai Nomornya Alexis Sanchez, Sinyal Bakal Jadi Andalan Baru Conte
24 January 2020 08:20 WIB
berita
Victor Moses saat perkenalan resmi di Inter. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – FC Internazionale terus memperkuat diri. Setelah Ashley Young bergabung, kini pemain lain dari Liga Primer pun resmi merapat. Dialah Victor Moses yang sudah diperkenalkan ke publik. Statusnya adalah pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Saat diperkenalkan, Moses memperlihatkan jersey bertuliskan namanya dan pakai nomor 11. Padahal, nomor itu milik Alexis Sanchez. Mungkin, Sanchez yang tak jelas kapan bermain dan bukan pemain utama itu tak masalah jika nomornya diambil. Ini bisa jadi sinyal kuat kalau Moses akan jadi andalan baru pelatih Antonio Conte.




Baca Juga :
- Permanen atau Cabut? Ini Ujian Profesionalisme Ante Rebic di Milan, Ada Dua Faktor
- Materazzi Tantang Ibrahimovic Juggling Tisu Gulung, Taruhannya Trofi Liga Champions


Selain mereka sudah saling mengenal saat masih sama-sama di Chelsea, kemampuan Moses dianggap Conte sangat dibutuhkan tim. Alamiahnya, dia bermain sebagai sayap kanan. Pergerakannya cepat dan bisa secara konsisten memasok bola ke lapangan tengah. Conte memang ingin serangan timnya jadi lebih segar di paruh kedua musim ini.

Nomor 11 memang ikonik tapi tidak terlalu di Inter. Para pemain nomor ini sebelumnya malah kurang bersinar. Justru jika mundur lebih jauh, barulah bisa didapati pemain bernomor 11 yang jago. Sebut saja Andrea Pirlo dan Nwankwo Kanu. Kini, nomor ini dipakai oleh Moses, 29 tahun.*


Baca Juga :
- Dituduh Menyuap Petani, Tyson Fury Tidak Biasanya Belum Bersuara, Ada Apa ya?
- Barca Terbaca! Berat Lepas Arthur, Sodorkan Coutinho untuk Transfer Lautaro


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news