news
LIGA ITALIA
Ramai soal Eriksen, Sepakat dan Segera ke Inter tapi Barca Ikutan Masuk Mengganggu
24 January 2020 07:40 WIB
berita
Christian Eriksen, gelandang Tottenham Hotspur yang dikabarkan akan bergabung ke Inter. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Situasi yang melingkupi Christian Eriksen kian mendekati klimaks. Ini terkait soal kepindahannya ke FC Internazionale. Atau, bisa jadi antiklimaks jika gagal dan tetap di Tottenham hingga akhir musim. Soal Eriksen kian ramai lantaran ada perang berita antara dua jurnalis terkemuka di Italia.

Adalah Nicolo Schira yang berani mengklaim bahwa kesepakatan antara Tottenham Hotspur dan Inter telah tercapai. Nilai pembeliannya adalah 20 juta euro. Bahkan, untuk Eriksen pun sudah beres yaitu gaji 10 juta euro pertahun. Durasi kontraknya hingga 2024 atau selama 4,5 tahun.




Baca Juga :
- Lelang 30 Jersey, PSS Sleman Ikut Perangi Covid-19
- Latihan Endurance dan Strength Jadi Program Mandiri Pemain PSS Sleman


Beberapa jam kemudian, kabar itu dibantah oleh jurnalis kawakan lainnya yaitu Gianluca Di Marzio yang meyakini belum ada kesepakatan apa-apa di antara kedua tim. Di Marzio memang dikenal punya kenalan orang dalam di banyak klub yang selalu memasok kabar terbaru.

Namun, kabar Di Marzio tak sekuat kabar Schira. Soalnya, kabar dari Inggris juga mendukung Schira. Ditambahkan, Eriksen akan tes medis di Inter pada Senin (27/1) waktu setempat. Dilengkapi lagi oleh Mirror bahwa FC Barcelona ikutan masuk menawar. Ini gangguan serius.


Baca Juga :
- Belajar Taktik bersama Bima Sakti, Eduardo Perez, dan Kurniawan DY
- Mudik ke Australia Saat Wabah Corona, Aaron Evans Dikarantina 14 Hari Sebelum Bertemu Keluarga


Jika Eriksen dan Tottenham goyah, bisa saja kesepakatannya belok ke Barca. Belum jelas angka yang disodorkan Barca. Tetap saja ini gangguan yang tak boleh dipandang remeh oleh Inter soalnya Barca cukup jago menyalip untuk urusan transfer pemain.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news