news
LIGA SPANYOL
Edinson Cavani Ingin ke Atletico
24 January 2020 00:11 WIB
berita
Edinson Cavani merayakan gol untuk Paris Saint-Germain. ISTIMEWA
PARIS - Masa depan Edinson Cavani bersama Paris Saint-Germain (PSG) saat ini masih simpang siur, apakah akan bertahan atau hengkang.

Penyerang asal Uruguay tersebut sudah meminta manajemen PSG untuk memasukan namanya ke daftar pemain yang akan dijual, dan salah satu tim peminatnya adalah Atletico Madrid.




Baca Juga :
- Rencana Barcelona: Bentuk Trio Messi, Neymar, dan Lautaro
- Madrid-Barca Kebanyakan Beli Pemain, Giliran Balik dari Peminjaman Bikin Sesak Markas


Ketertarikan Los Rojiblancos berawal karena cedera yang dialami oleh Diego Costa pada Desember lalu. 

Cavani sendiri sebenarnya menyambut baik ketertarikan Atletico terhadap dirinya. Bahkan baru-baru ini sang ayah, Luis, mengungkapkan bila pemain berusia 32 tahun itu berminat untuk bergabung dengan Los Rojiblancos.


Baca Juga :
- Dituding Langgar Karantina, Neymar Pamer Rumah Mewah, Ada Helipad dan Dermaga
- Terlalu Pagi Memasukkan Nama Malvino dalam Daftar Coret Arema


"Dia ingin bergabung dengan klub lain di Eropa.

"(Diego) Simeone menginginkannya. Ada banyak klub yang juga meminatinya, tetapi ketika Anda mengatakan sesuatu kepada masing-masing dari mereka, Anda harus menghormatinya.

"Jika besok dia (Cavani) masih tersedia dan Atletico masih menginginkannya, saya pikir dia akan ke sana," ujar Luis Cavani.

Posisi Cavani sejak awal musim memang mulai tergeser lantaran keberadaan seorang Mauro Icardi. Untuk PSG ini sebenarnya menjadi kesempatan bagi mereka untuk menjual Cavani dengan harga yang tinggi.

Karena pada Februari mendatang usianya akan menginjak 33 tahun, dan praktis maka dari itu harga jual dari Cavani akan menurun.

 

I
Penulis
Igor Hakim
news
news