news
LIGA ITALIA
Ini Sepatu Baru Cristiano Ronaldo di Laga Melawan AS Roma
23 January 2020 15:56 WIB
berita
Cristiano Ronaldo, saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma (22/1) dengan sepatu barunya. JUVENTUS
TURIN - Cristiano Ronaldo tampil impresif ketika Juventus FC mengalahkan AS Roma 3-1, Kamis (23/1) dini hari di fase perempat final Coppa Italia.

Pemain yang akan berusia 35 tahun pada 5 Ferbuari mendatang itu mencetak satu gol dalam laga yang dimainkan di Allianz Stadium.




Baca Juga :
- Cristiano Ronaldo Samai Rekor 60 Tahun di Juventus
- Ronaldo Cetak Gol Melengkung dari Tendangan Bebas, Pertama Berkostum Juventus


Selain penampilan impresifnya yang menjadi sorotan, ada hal lain yang juga menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama di kalangan pecinta sepatu sepak bola.

Ya, dalam laga tersebut Ronaldo menggunakan sepatu baru Nike Mercurial Superfly 7 Elite Future Lab. Sepatu tersebut berwarna dasar laser crimson dan hitam di bagian garis logo Nike.


Baca Juga :
- Selebgram Kembaran Cristiano Ronaldo Tolak Tawaran Berperan sebagai CR7 dalam Sebuah Film Porno
- Cappuccino 10 Cukup bagi Paulo Dybala


Berdasarkan hasil pantaun di laman resmi milik Nike, sepatu baru yang dikenakan Ronaldo tersebut dijual seharga 270 euro, atau sekitar Rp 4 juta.

Bila menengok pengalaman sebelum-sebelumnya, biasanya model keluaran terbaru akan mulai dijual di toko-toko resmi Nike di Indonesia sebulan setelah peluncuran di Eropa.

Ini merupakan sepatu sepak bola terbaru yang dikeluarkan Nike untuk musim dingin 2020. Selain Nike Mercurial Superfly, mereka juga meluncurkan seri baru di varian lain, seperti: Phantom Venom, Phantom Vision, dan Tiempo.*

 

 

I
Penulis
Igor Hakim