news
TINJU
Cari Lawan Ringan, Canelo Serius Mau Ajak Petinju Jepang Ini Bertarung di Tokyo
23 January 2020 15:35 WIB
berita
Ryota Murata (kiri) di salah satu pertarungannya. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEW YORK – Saul “Canelo” Alvarez jadi salah satu petinju populer saat ini yang sedang dinantikan jawabannya soal dengan siapa dia bertarung di 2020 ini. Sebelumnya, santer terdengar Canelo akan melawan Billy Joe Saunders di kelas menengah super. Tapi, itu urung terlaksana dan disinyalir hanya rumor.

Kini, satu nama baru dimunculkan. Adalah Chris Mannix dari Sport Ilustrated yang mengabarkan kalau kubu Canelo sedang sangat serius bernegosiasi dengan Ryota Murata. Ya, dari namanya saja sudah ketahuan kalau petinju ini berasal dari Jepang. Mannix menyebutkan tahapan diskusi mereka sudah serius.




Baca Juga :
- Menang Lelang Jersey Dua Kali, Fan PSS Sleman Ini Senang Bisa Berdonasi Perangi Wabah Corona
- Lelang 30 Jersey, PSS Sleman Ikut Perangi Covid-19


Tapi, jangan sembarangan karena Murata adalah pemegang sabuk juara dunia kelas menengah WBA Reguler. Sedangkan Canelo pemilik sabuk WBA Super di kelas yang sama dengan Murata. Waktu pertarungannya pun pakai jadwal lama Canelo yaitu pada 2 Mei tapi mainnya di Jepang.

Biasanya, pertarungan besar akan dipentaskan di Jepang. Jika benar demikian, sangat terlihay Canelo hanya berani melawan petinju yang tak sulit atau mudah baginya untuk dijatuhkan. Meski begitu, selalu ada peluang bagi Murata untuk membalikkan prediksi dan bisa menang, sekalipun angka.*


Baca Juga :
- Dibuang Liverpool, Coutinho Akan Berlabuh ke Chelsea
- Latihan Endurance dan Strength Jadi Program Mandiri Pemain PSS Sleman


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news