news
LIGA INGGRIS
Man-United Makim Memble, Legendaris Ini Marah, Hilang Kepercayaan pada Solskjaer
23 January 2020 14:02 WIB
berita
Legendaris Rio Ferdinand tampaknya kehilangan kepercayaan pada Ole Gunnar Solskjaer.
MANCHESTER - Manchester United kembali keok. Legendaris Rio Ferdinand tampaknya kehilangan kepercayaan pada Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan bek Old Trafford adalah salah satu pendukung Solskjaer yang paling kuat di media, setelah ia ditunjuk sebagai bos sementara pada Desember 2018.




Baca Juga :
- Igli Tare Konfirmasi Andreas Pereira Bakal Gabung Lazio
- Manchester United Ajukan Tawaran Terakhir untuk Jadon Sancho


Tapi setelah kekalahan United 2-0 dari Burnley, Kamis (23/1) dini hari, Ferdinand mengaku malu dan kecewa. Dia menyebut Setan Merah tidak punya arah. Ini kali pertama Burnley menaklukkan 'Theatre of Dreams' sejak 1962. Ferdinand tidak punya pujian lagi.

Rio Ferdinand jelas marah dengan sifat kekalahan. Dia mengamuk di kursi pakar (komentator) tentang kurangnya kompetensi dari hierarki klub.


Baca Juga :
- Manchester United Telah Mencapai Kesepakatan dengan Pemain Porto
- Bruno Fernandes Tembus 25 Laga di Liga Primer, MU Harus Bayar Bonus Rp 85 Miliar kepada Sporting Lisbon


Itu datang dengan latar belakang protes massa penggemar di Stretford End, ketika gerakan 'Glazers Out' semakin keras dan penggemar pergi setelah 80 menit.

Ditanya apakah Solskjaer masih dalam pekerjaan, Ferdinand mengatakan: "Hasilnya akan menyarankan tidak."

"Saya sudah bermain dengan Ole, dia adalah mantan rekan setim saya. Tapi hasil sentuhannya tidak cukup baik," ujar Ferdinan.

Itu menandai comedown besar dari Ferdinand, yang memukul meja BT Sport setelah kemenangan Liga Champions yang menakjubkan dari Manchester United atas Paris Saint-Germain. Ketika itu, Ferdinand mengatakan kepada Ed Woodward untuk memberinya pekerjaan secara penuh waktu.

Tapi Solskjaer saat ini sedang dikecam pada satu poin besar. Ferdinand menambahkan: "Saya akan memberinya sedikit dukungan di satu sisi: cedera pada pemain besar."

"McTominay adalah pemain luar biasa sebelum dia cedera," ujarnya.

"Pogba adalah pemain besar, pemain termahal di sini, sekarang Rashford terluka dalam bentuk hidupnya. Jadi dia punya beberapa pemain besar yang cedera, tetapi masih sejumlah besar uang yang telah dikeluarkan untuk keluar dari sayap."

"Kami mengandalkan pemain berusia 18 tahun pada paruh waktu untuk datang dan mengubah nasib kami, di situlah kami berada. Lihatlah tim sekarang dan empat pemain terbaik musim ini adalah bakat yang ditanamkan di rumah. Williams, Greenwood, Rashford, McTominay sebelum dia cedera," paparnya.

"Itu berbicara banyak tentang perekrutan, betapa buruknya itu."

news
Penulis
Suryansyah