news
TENIS
Jejaki Sharapova, Samantha Stosur Dipermalukan McNally
22 January 2020 14:56 WIB
berita
Samantha Stosur, mantan pemain nomor empat dunia di nomor tunggal putri, dipermalukan Catherine McNally dengan skor 6-1, 6-4. 
MELBOURNE - Australia Terbuka kembali mengejutkan. Setelah Maria Sharapova tersingkir babak pertama kemarin, kini giliran petenis andalan tuan rumah Samantha Stosur.

Samantha Stosur, mantan pemain nomor empat dunia di nomor tunggal putri, dipermalukan Catherine McNally dengan skor 6-1, 6-4. Sebelumnya Maria Sharapova ditekuk petenis Kroasia Donna Vekic dengan skor 3-6, 4-6.




Baca Juga :
- Kepergok Berduan, Petenis Ini Malu-malu Ungkap Perasaan
- Pasangan Gado-gado Indonesia-Hong Kong ke Perempat Final Kentucky Open


Kekalahan Stosur dari pemain muda AS itu membuatnya lolos secara langsung lima putaran pertama untuknya di Australia Terbuka. Para penggemar dengan cepat menumpukan gelombang di media sosial. 

Sementara itu, bintang yang berusia 36 itu sendiri mengatakan bahwa dia berharap untuk kembali ke Melbourne Park pada 2021, untuk Australia Terbuka berikutnya.


Baca Juga :
- Djokovic Terancam Didenda Juara Australia Terbuka
- Sofia Kanin Raup Rp 41 Miliar, Juara Australia Terbuka Itu Ternyata Anak Sopir Taksi


"Saya ingin terus bermain, tidak diragukan lagi," kata Samantha Stosur, sebelum menambahkan:

"Saya kira peringkat saya akan melihat di mana hal itu memungkinkan saya untuk terus bermain."

"Jika saya bisa memenangkan pertandingan dan melakukan hal-hal yang saya pikir masih mampu saya lakukan, maka semoga saya masih berada di undian utama grand slam dan melakukan tembakan lagi," jelas Stosur.

Sementara dia mengakui bahwa tekanan bermain di pertandingan kandang telah sulit untuk ditangani di masa lalu. Dia juga mengatakan tidak bisa menggunakannya sebagai alasan untuk penampilan buruk di Australia Terbuka.

"Saya tidak menggunakannya sebagai alasan atau alasan atau semacamnya," ujarnya sebelum menyimpulkan:

"Sudah pasti ada bertahun-tahun di masa lalu di mana saya berjuang dengan itu tetapi pada saat ini saya tidak berpikir begitu."*

news
Penulis
Suryansyah
news
news