news
LIGA INGGRIS
Lampard Marahi Pemain Chelsea, Arteta Tertawa Senang
22 January 2020 11:50 WIB
berita
Frank Lampard kecewa dengan hasil imbang Chelsea melawan Arsenal
LONDON - Frank Lampard marah dan mengerang kepada pasukannya. Dia kaget ketika Chelsea yang unggul dua kali harus berbagi skor 2-2 dengan 10 pemain Arsenal.

Hasil pertandingan di kandang sendiri, Rabu (22/1) dini hari, tak mengubah posisi Chelsea. Berbekal 40 poin, the Blues ada di tangga keempat klasemen, sedangkan Arsenal urutan kesepuluh (30 poin).




Baca Juga :
- Komentar Klopp dan Arteta Usai Liverpool Tekuk Arsenal
- Mo Salah Penguasa Anfield, jika Hattrick lawan Arsenal, Total 100 Gol untuk Liverpool


"Ketika Anda memimpin 2-1 dengan lima menit tersisa, Anda harus mendapatkan dasar-dasar yang benar. Kami memberi mereka gol pertama dan gol kedua juga lembut," kata Lampard.

“Untuk bek kanan untuk bisa memotong di dalam dan menggulungnya ke sudut jauh terlalu lunak. Kita harus jujur ??tentang itu," dia menerangkan.


Baca Juga :
- Beda dengan Kebanyakan Kiper, Alisson Becker Tak Pernah Berteriak kepada Rekannya di Lapangan. Ini Alasannya
- Siaran Langsung Liga Primer Mola TV: Liverpool vs Arsenal, Selasa (29/9) Pukul 02.00 WIB


“Ini adalah kisah lama yang sama tentang menciptakan banyak peluang dan tidak mengambilnya dan kita harus melihat diri kita sendiri untuk itu."

Arsenal bermain dengan 10 orang setelah David Luiz diacungi kartu merah pada menit 26. Pelanggaran Luiz membuahkan penalti yang dikonversi oleh Jorginho. Tapi, Arsenal membalas lewat serangan balik yang cepat Gabriel Martinelli di menit 63. 

Chelsea kembali unggul melalui Cesar Azpilicueta di menit 84. Tapi tiga menit berselang Hector Bellerin mengubahnya menjadi 2-2. 

“Gol pertama mereka datang karena N 'Golo Kante tergelincir tetapi itu bukan kesalahan yang merugikan kita. Itu datang di tepi area kami sendiri karena orang-orang berlari ke depan ketika mereka seharusnya berlari kembali.”

Ada pukulan lebih lanjut untuk Lampard ketika pencetak gol terbanyak Tammy Abraham menderita cedera pergelangan kaki setelah bertabrakan dengan penimbunan iklan tepat sebelum Hector Bellerin menyamakan kedudukan di menit ke-87.

"Rasanya frustrasi karena ingin menang. Kami mendapatkan gol, kemudian mereka harus bermain dengan 10 pemain, dan kami harus tampil lebih baik untuk mencetak gol lagi," ujar Frank Lampard.

"Kemudian kami tidak bisa bertahan dan memberikan mereka dua gol. Orang-orang itu tidak melakukan tugas mereka yang seharusnya mereka tahu. Momen-momen seperti itu membuat Anda kehilangan poin di level ini," lanjutnya.

Bos Arsenal Mikel Arteta tentu saja senang dengan perlawanan timnya setelah mantan bek Chelsea David Luiz dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran menit ke-26 terhadap Abraham.

Dia mengatakan: "Itu adalah pertandingan yang sangat istimewa bagi David dan dia kecewa untuk diusir tetapi dia bangga dengan rekan satu timnya."

“Ketika seseorang melakukan kesalahan dan orang lain harus mengambil kartu merah untuknya, semua pemain lain harus membela dia dan mereka semua melakukannya," tutur Arteta.

“Semangat, karakter, pertarungan, dan kepemimpinan ada di sana. Kami bermain dengan banyak anak muda dan apa yang mereka tunjukkan malam ini akan menjadi pengalaman hebat bagi mereka. Jika Anda memasukkan semuanya, apa pun bisa terjadi."*

news
Penulis
Suryansyah