news
LIGA ITALIA
Prakiraan Pemain Napoli vs Lazio, Gattuso Tanpa Allan
21 January 2020 20:46 WIB
berita
Gennaro Gattuso harus mengatasi tanpa Allan ketika Napoli menjamu Lazio di perempat final Coppa Italia pada Selasa (21/1). 
NAPLES - Gennaro Gattuso harus mengatasi tanpa Allan ketika Napoli menjamu Lazio di perempat final Coppa Italia pada Selasa (21/1). 

Napoli belum dapat memulihkan bintang mereka yang cedera dari pertandingan terakhir melawan Fiorentina. Mereka juga tanpa gelandang berpengaruh Allan, yang absen karena cedera otot di pinggul.




Baca Juga :
- Hancurkan Roma 4-0, Gattuso Ingin Mentalitas Napoli Konsisten
- Siaran Langsung Liga Italia, RCTI: Napoli vs AS Roma, Senin (30/11) Pukul 02.45 WIB


Tidak akan ada Amin Younes, yang melukai dirinya sendiri dalam latihan dan Gattuso harus mengatasi tanpa Nikola Maksimovic, Dries Mertens, Faozi Ghoulam dan Kalidou Koulibaly.

Bocah baru Diego Demme harus mendapat anggukan di tengah-tengah skema 4-3-3, dengan Fabian Ruiz dan Piotr Zielinski dan Arkadiusz Milik kemungkinan besar akan memulai di depan dengan Lorenzo Insigne dan Hirving Lozano di trio penyerang.


Baca Juga :
- Mengharukan! Video Diego Maradona yang sedang Main Bola bersama Bocah Tanpa Kaki Jadi Viral di Media Sosial
- "Dari Planet Mana Maradona Berasal?" Kata Seorang Komentator


Stanislav Lobotka harus mulai di bangku cadangan untuk Partenopei, tetapi bisa diperkenalkan selama pertandingan.

Lazio dalam kondisi sangat baik dan akan terus dengan pencetak gol terbanyak Ciro Immobile di depan. Dia mungkin bermitra dengan Felipe Caicedo.

Jony akan mendapat panggilan untuk melanjutkan performa hebatnya.  Juara bertahan akan memiliki Francesco Acerbi tersedia di belakang formasi 3-5-2.

Sergej Milinkovic-Savic kemungkinan besar akan dislot di tengah karena ingin melanjutkan 11 kemenangan beruntun di kompetisi domestik.

Prakiraan Pemain 
Napoli:
Ospina; Hysaj, Manolas, Di Lorenzo, Mario Rui; Fabian, Demme, Zielinski; Lozano, Milik, Insigne

Lazio: Strakosha; Bastos, Luiz Felipe, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Parolo, Jony; Caicedo, Immobile

news
Penulis
Suryansyah