news
TENIS
Lewati Hadangan Pertama, Simona Halep Tunggu Bangun Tidur Besok
21 January 2020 20:33 WIB
berita
Simona Halep mengungkapkan status cedera pergelangan tangannya setelah beberapa kali jatuh selama pertandingan pembuka Australia Terbuka 2020, Selasa (21/1).
MELBOURNE - Bintang tenis Rumania Simona Halep mengungkapkan status cedera pergelangan tangannya setelah beberapa kali jatuh selama pertandingan pembuka Australia Terbuka 2020, Selasa (21/1). 

Petenis berusia 28 tahun itu mengalahkan Jennifer Brady dari Amerika secara straight set dengan skor 7-6, 6-1 pada putaran pertama Grand Slam pertama tahun ini. Kini dia akan menghadapi Dart Harriet di putaran kedua kompetisi pada Kamis (23/1).  




Baca Juga :
- French Open 2020: Simona Halep Disingkirkan Petenis Remaja
- Ubah Tradisi! Novak Djokovic Dorong Hakim Garis Diganti Teknologi


Saat berbicara kepada media setelah pertandingan seperti dikutip oleh UBI Tennis, mantan petenis nomor satu dunia itu mengungkapkan bahwa pergelangan tangannya agak sakit. Tetapi menyatakan optimismenya bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Sedikit sakit," katanya sambil merujuk ke pergelangan tangannya. “Tapi tidak ada yang berbahaya saat ini. Jadi saya akan melihat besok pagi setelah saya bangun tidur. Saya tidak tahu mengapa di babak pertama saya selalu jatuh. Mungkin itu pertanda baik. Mari kita berharap untuk itu."


Baca Juga :
- Penonton Bereaksi Ketika Yulia Putintseva Mengamuk, Raket Dibanting 6 Kali hingga Hancur Saat Kalah 
- Penggemar Marah, Minta Siegemund Dikeluarkan dari Prancis Terbuka karena Menipu


Halep — yang merupakan pemenang Grand Slam dua kali dengan kemenangan di Prancis Terbuka pada 2018 dan Wimbledon pada 2019 — sedang mengincar Grand Slam pertamanya di tanah Australia.

Petenis nomor tiga dunia saat ini finis sebagai runner-up selama edisi 2018 ketika ia kalah dari Caroline Wozniacki dari Denmark dengan skor 7-6, 3-6 dan 6-4 di final.*

news
Penulis
Suryansyah