news
LIGA SPANYOL
Pembelian Darurat! Barca Mau Boyong Aubameyang Bulan Ini untuk Gantikan Suarez
21 January 2020 18:51 WIB
berita
Striker Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – FC Barcelona kian putus asa saat mendapati fakta bahwa Luis Suarez dipastikan absen hingga akhir musim. Striker asal Uruguay itu harus menjalani operasi lutut yang masa pemulihannya pasti lama. Penggantinya belum ada, ini malah Suarez juga absen lama.

Dari kabar yang sudah beredar di Eropa, Barca pun bakal melakukan pembelian darurat. Tak lain adalah seorang striker untuk menggantikan Suarez. Bisa juga untuk masa depan. Apalagi, Lionel Messi dan Antoine Griezmann dikabarkan juga enggan mengisi posisi sebagai striker.




Baca Juga :
- Manchester United Tengah Menimbang untuk Mendatangkan Caglar Soyuncu dari Leicester
- Zinedine Zidane Akan Kembali ke San Siro, Tempat Dirinya Memulai Siklus Sukses di Liga Champions


Striker yang sedang diupayakan untuk diboyong barca adalah Pierre Emerick Aubameyang. Pemain Arsenal itu memang masuk dalam proyeksi Barca dan dianggap sangat tepat untuk melapis atau bahkan menggantikan Suarez. Produktivitas gol Aubameyang jadi pertimbangan utama Barca.

Meski Arsenal tampil buruk, pemain timnas Ghana itu masih bisa mencetak 16 gol dari 26 penampilannya di semua kompetisi di musim ini. Masalahnya, Aubameyang sendiri sudah 30 tahun. Jika baru langsung jadi pemain utama pun tak akan bisa jadi striker utama untuk jangka waktu lama.*


Baca Juga :
- Bagus Kahfi: FC Utrecht Butuh Striker Kuat, Reading The Ball Bagus, dan Finishing Tajam
- Tidak Main-main, Zinedine Zidane Sendiri yang Akan Terjun Langsung dalam Memburu David Alaba


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!