news
UMUM
Ini Lawan McGregor Berikutnya, Bukan Khabib Nurmagomedov atau Jorge Masvidal
21 January 2020 17:27 WIB
berita
Conor McGregor (kiri) menghabisi Donal Cerrone 40 detik ronde pertama
LONDON - Conor McGregor bertarung melawan Nate Diaz berikutnya dalam penentuan trilogi karena bulan Ramadan Khabib Nurmagomedov tak bisa bertarung.

Legenda UFC Inggris Michael Bisping berada di sisi kandang di Las Vegas pada Sabtu (18/1) malam dan menyaksikan seberapa cepat dan keras McGregor menghabisi Donald Cerrone dalam 40 detik ronde pertama. 




Baca Juga :
- Khabib Terkunci di Rusia, Pertarungan Lawan Ferguson Terancam Batal Lagi
- Hati Mulia Si Bengal McGregor di Tengah Wabah Corona, Beli Peralatan Medis Seharga Rp 17 Miliar


Mantan juara dua-berat adalah pertarungan uang yang diinginkan setiap laga di MMA berikutnya. Juara kelas welter Kamaru Usman dan Jorge Masvidal sangat diinginkan.

Tapi Floyd Mayweather juga tertarik dalam pertandingan ulang tinju, menyusul kemenangannya pada 2017. Ikon delapan divisi Manny Pacquiao sedang menggoda pertarungan all-southpaw.


Baca Juga :
- Khabib vs Ferguson Tetap Bertarung Sebelum Tua, tapi Tempatnya Masih Rahasia
- Begini Jadinya Ketika 4 Pria Keroyok Petarung Wanita di UFC


Tetapi The Count telah mengungkapkan bahwa itu adalah nama kejutan dalam rangka untuk pertempuran Musim Semi. McGregor mengincar pengembalian Maret yang cepat, sementara Khabib pulih dari tugas berikutnya dan berpuasa antara 23 April - 23 Mei.

Dengan skor antara Diaz dan McGregor saat ini di 1-1, Bisping mengatakan kepada ESPN: “Saya jamin dia bertarung dengan Nate Diaz berikutnya."

“Khabib tidak akan bertarung dengannya berikutnya, dia akan bertarung dengan Tony Ferguson pada 18 April dan dia akan memiliki Ramadhan," ungkap Bisping.

"Jadi, bahkan jika mengalahkan Tony, dia tidak akan segera bertarung dengan orang lain. Masvidal dan Usman akan bertarung satu sama lain," urainya.

“Conor sudah menggoda Diaz dan itu bisnis yang bagus. Para penggemar dan semua orang ingin melihatnya dan itu menghasilkan uang. Itulah yang terjadi, itulah prediksi saya.”

Bisping, 40 tahun, terpesona oleh kemenangan comeback McGregor yang sensasional selama 40 detik di T-Mobile Arena, setelah 15 bulan menghilang.

Pelopor MMA Inggris, yang tetap dekat dengan UFC, mengatakan, ”McGregor kelihatan menyengat, ia melakukannya dengan gaya, sangat bagus untuknya dan saya berharap dapat melihat apa yang ia lakukan selanjutnya."

“Saya tidak ingin mendengar apa pun tentang bagaimana dia telah mempraktikkannya atau bahunya dipukul tidak seperti orang lain yang dikenal manusia. Tidak, bukan itu masalahnya."

"Ketika seseorang melakukan itu kepadamu, kamu harus mengatakan 'bisakah kamu berhenti melakukan hal itu karena tidak ada salahnya'. Ini seperti dicap di ujung jari atau palu kecil di paha."

“Itu kreatif dan inventif dan hanya itu yang tersedia saat itu, dia melakukannya dengan baik," Tandasnya.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news