news
LIGA INGGRIS
Tegas! Guardiola Bilang Tak Ada Pemain Man City Aman, Siapa Saja Bisa Dijual
21 January 2020 17:19 WIB
berita
Josep Guardiola, pelatih Manchester City. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Gelar juara Liga Primer 2019/20 hampir pasti lepas dari genggaman Manchester City. Meski Liga Champions, Piala Liga, dan Piala FA masih tersedia, namun performa Man City bisa dibilang sangat melorot di musim ini. Hal ini pun ditanggapi dengan tegas oleh pelatih Josep Guardiola.

“Pimpinan saya selalu melihat apakah saya masih layak berada di sini atau tidak,” kata Guardiola. “Sedangkan saya pun demikian, melihat apakah pemain saya layak berada di tim ini atau tidak.” Ucapan Guardiola ini bisa dinilai bahwa dia menyampaikan ketegasannya terhadap semua pemain Man City.




Baca Juga :
- Messi Malah Sukarela Berikan 70% Gajinya untuk Staf, Sebelumnya Ogah Dipotong
- Jadon Sancho Beri Sinyal, MU Siapkan Nomornya Ronaldo


Bahwa, tidak ada yang aman. Siapa saja bisa dijual jika tampil di bawah ekspektasi. “Masih ada waktu empat bulan dan semuanya tergantung dari itu,” ujar Guardiola. “Semuanya sangat tergantung oleh performa dan tidak ada pengaruhnya dengan kontrak. Tugas saya sebagai pelatih adalah mengamati dan itu berlaku untuk semua pemain.”

Inilah peringatan bagi para pemain Man City yang tidak mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Jika tak ada perubahan, bersiaplah dilepas di bursa transfer musim panas usai musim ini berakhir. Setelah itu, Man City akan menggantinya dengan pemain baru yang dianggap lebih bagus dari yang ada saat ini.*


Baca Juga :
- Harry Kane Belum Tentu Awet di Tottenham jika Situasi Ini yang Terjadi
- Sebelum Corona, Giroud Sudah Siap Cabut tapi Ditahan Chelsea, Ini Pengakuannya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news